Logitech Luncurkan Mouse Nirkabel G603 Lightspeed dengan Baterai Hingga 500 Jam

Jakarta, PCplus. Logitech baru-baru ini kembali menambah jajaran produknya untuk para gamer. Kali ini, Logitech meluncurkan mouse gaming terbarunya yaitu Logitech G603 Lightspeed. Mouse ini memiliki koneksi nirkabel serta sensor dengan tingkat akurasi yang tinggi.

Logitech G603 Lightspeed menggunakan sensor baru yang dikembangkan sendiri oleh Logitech. Sensor yang disebut HERO (high efficiency rated optical) ini memiliki tingkat sensitivitas hingga 12.000 DPI dan kecepatan hingga 400 inci per detik. Selain itu, sensor ini diklaim juga memiliki tingkat efisiensi energi yang jauh lebih baik jika dibandingkan sensor optik kelas atas lainnya. Dengan begitu, mouse ini bisa digunakan hingga 500 jam dengan menggunakan sepasang baterai AA.

Logitech juga menggunakan teknologi konektivitas Lightspeed yang berbeda dengan teknologi nirkabel biasa. Teknologi ini dapat mengurangi input lag dengan meningkatkan kekuatan sinyal dan mencari frekuensi paling optimal dan terkuat untuk mengurangi interferensi sinyal dari perangkat nirkabel lain. Mouse ini juga menyediakan konektivitas Bluetooth jika kamu ingin menggunakannya dengan komputer tablet.

Sebagai sebuah gaming mouse, Logitech G603 Lightspeed juga memiliki enam tombol yang bisa diprogram setiap tombolnya dengan menggunakan aplikasi Logitech Gaming Software. Logitech G603 Lightspeed akan mulai tersedia mulai bulan September 2017 ini dengan harga US$69,99 (sekitar Rp900 ribuan).

Tanggapan Kamu

komentar