Samsung Buka Pre-Order untuk Galaxy J7+ dengan Harga Rp4,999 Juta

Jakarta, PCplus. Setelah Galaxy Note 8, Samsung meluncurkan Galaxy J7+, smartphone keduanya yang memiliki kamera ganda, namun ditujukan untuk kelas menengah.

Galaxy J7+ akan segera hadir di Indonesia. Samsung mulai hari Senin (18/9) kemarin mulai membuka pre-order untuk Galaxy J7+. Sejumlah promosi pun telah dipersiapkan Samsung untuk menyambut smartphone ini. Selama masa pre-order, Samsung akan memberikan bonus Samsung Bottle Speaker senilai Rp1.000.000 bersama smartphone ini.

Selain itu, Samsung juga bekerja sama dengan sejumlah bank untuk memberikan cashback hingga Rp250.000 untuk pembelian dengan kartu kredit yang diterbitkan oleh bank-bank tertentu. Besaran nilai serta kriteria cashback berbeda-beda tergantung kebijakan setiap  bank.

Samsung Galaxy J7+ merupakan smartphone kelas menengah pertama Samsung yang mengusung kamera ganda. Terdapat dua kamera belakang, satu memiliki sensor 13 mega pixel dengan lensa f/1,7 dan satu kamera lagi memiliki sensor 5 mega pixel dengan lensa f/1,9. Kedua kamera ini memiliki fitur Live Focus yang memungkinkan kamu bisa mengatur ulang titik fokus setelah mengambil gambar serta menciptakan efek portrait.

Smartphone ini dijual dengan harga Rp4.999.000 dan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu gold dan black. Masa pre-order akan berlangsung mulai dari tanggal 18 September hingga 24 September 2017. Pengiriman akan dimulai pada tanggal 4 Oktober 2017 mendatang.

Tanggapan Kamu

komentar