Samsung Resmi Luncurkan Galaxy Note 8 di Indonesia

Jakarta, PCplus. Samsung kemarin (25/9) akhirnya secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Galaxy Note 8 ke pasaran Indonesia dengan harga Rp12.999.000.

Sebelumnya, Samsung juga telah membuka pre-order untuk Galaxy Note 8 yang berlangsung pada 8 hingga 18 September 2017 lalu. Jika kamu telah melakukan pemesanan pada masa tersebut, kamu akan mendapatkan smartphone tersebut terlebih dahulu pada tanggal 28 September mendatang.

Jika kamu tidak kebagian atau tidak ikut pada masa pre-order, kamu bisa mendapatkan smartphone ini pada saat penjualan perdananya secara offline satu hari setelahnya, yaitu pada tanggal 29 September 2017 mendatang. Lotte Avenue di Jakarta dan Pakuwon Mall di Surabaya akan menjadi lokasi pertama penjualan smartphone ini.

Samsung Galaxy Note 8 hadir dengan layar infinity display sebesar 6,3 inci yang memiliki resolusi 1.440 x 2.960 pixel. Smartphone ini ditenagai oleh chip Samsung Exynos 8895 dengan RAM sebesar 6 GB dan memori internal 64 GB. Samsung juga menyematkan kamera ganda bersensor 12 mega pixel yang dilengkapi dengan dual OIS (optical image stabilization). Bodinya pun telah memiliki kemampuan untuk dibawa ke dalam air.

S-Pen yang menjadi fitur utama seri Galaxy Note 8 juga telah mengalami sejumlah perubahan. Stylus khas seri Galaxy Note ini memiliki beragam fitur baru pada Air Command yang kini menjadi sepuluh aplikasi. Lalu, S-Pen ini juga tetap bisa digunakan saat berada di dalam air.

Tanggapan Kamu

komentar