Zotac Rilis Mini PC ZBOX Terkecil di Dunia

Jakarta, PCplus. Zotac baru-baru ini merilis varian baru komputer desktop mini ZBOX di seri M dan P. Zotac ZBOX MI553 dan ZBOX PI225 di klaim merupakan komputer desktop mini dengan ukuran terkecil di dunia saat ini.

“Baik ZBOX MI553 dan PI225 mewarisi faktor-faktor kesuksesan yang dimiliki oleh pendahulunya, dan juga mungkin memiliki desain serta fitur yang paling ambisius saat ini dalam sebuah mini PC. Kami menginginkan agar pengguna dapat menikmati pengalaman berkomputer yang sederhana dan cepat,” ujar Chinny Chuang (Global Director of Marketing, Zotac).

Walaupun memiliki dimensi yang sangat kecil (84,6 x 184,6 x 71,5 mm), Zotac ZBOX MI553 ini tetap dilengkapi dengan lubang ventilasi yang sangat memadai untuk memastikan aliran udara yang optimal. Komputer desktop mini ini ditenagai oleh prosesor Intel generasi ketujuh (Kaby Lake) Core i5 7300HQ dengan RAM SO-DIMM yang mendukung hingga kapasitas 32 GB. Selain itu, ZBOX MI553 ini juga memiliki sebuah port USB 3.1 Type-C, empat port USB 3.0, serta konektivitas LAN gigabit, Bluetooth, dan Wi-Fi 802.11ac. Casing-nya juga memiliki mount VESA untuk dipasangkan di belakang monitor.

Sementara ZBOX PI225 memiliki dimensi yang jauh lebih ringkas dan sangat tipis, yaitu 95,4 x 63 x 8 mm. Ukuran tersebut bisa dicapai karena komputer ini memiliki sisten pendingin pasif tanpa kipas yang juga membuatnya tidak mengeluarkan suara. ZBOX PI225 menggunakan prosesor Intel Pentium N3350 dengan RAM 4 GB yang telah terintegrasi.

Tanggapan Kamu

komentar