Sampai Juli 2017, Fujitsu Kapalkan 10 Juta Unit Pemindai

Jakarta, PCplus. Menurut Fujitsu, sampai akhir Juli 2017, FPU telah berhasil mengapalkan 10 juta pemindai (scanner).

Fujitsu menyatakan bahwa PFU sendiri meluncurkan produk pemindai gambar pertamanya, sebuah flatbed scanner seri U4301A, pada tahun 1983. Menurut Fujitsu, sejak saat itu, PFU memperluas jajaran scanner Fi Series dengan menambahkan model-model yang dilengkapi ADF dan pemindai gambar berkecepatan tinggi.

Fujitsu menyatakan bahwa perangkat lunak PaperStream Series yang disertakan dalam Fi series juga membuat kegiatan operasi pengguna menjadi lebih efisien. Perangkat lunak ini diklaim memiliki fitur yang mendukung proses sebelum dan sesudah pemindaian, serta menawarkan data gambar yang optimal dengan desain antarmuka yang sederhana.

Fujitsu menambahkan bahwa seri ScanSnap yang memungkinkan pemindaian dan digitalisasi One Touch dirilis pada tahun 2001. Kemudian, PFU meluncurkan iX Series yang mendukung konektivitas Wi-Fi dan overhead scanner SV600. Fujitsu menyatakan juga bahwa PFU terus berkembang seiring dengan pembaruan Internet dan perkembangan teknologi di masyarakat serta gaya hidup pelanggan.

Menurut Fujitsu, setelah kurang lebih 34 tahun dari sejak PFU menjual image scanner pertamanya, produk-produk ini telah mendukung produktivitas pengguna di perkantoran dan rumah di lebih dari seratus negara. Produk Fi Series juga diklaim sukses mendulang banyak penghargaan. Ini menurut Fujitsu menjadikannya Fi Series sebagai pemindai nomor 1 di pangsa pasar global.

Fujitsu menambahkan bahwa merek scanner Fujitsu dirancang, diproduksi dan dipasarkan ke seluruh dunia oleh PFU Limited, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Fujitsu Limited (Jepang). PFU sendiri merupakan salah satu penyedia produk TIK global yang merancang, memproduksi dan memasarkan perangkat keras komputer, produk periferal dan perangkat lunak untuk perusahaan.

Tanggapan Kamu

komentar