• Home »
  • Event »
  • Alegrium Raih Nominasi International Mobile Gaming Awards SEA

Alegrium Raih Nominasi International Mobile Gaming Awards SEA

Jakarta, PCplus. Alegrium, sebuah studio game asal Indonesia baru saja mengumumkan bahwa dua game karyanya, yakni Almighty dan Icon Pop Quiz 2,  menerima nominasi People’s Choice Awards dalam seri kedua IMGA SEA (International Mobile Gaming Awards South East Asia). IMGA sendiri merupakan sebuah program penghargaan mobile game yang diselenggarakan sejak 2004.

Sebagai sebuah studio game asal Jakarta yang telah berdiri sejak tahun 2010, Alegrium mengklaim telah berkomitmen menggunakan game sebagai kendaraan untuk menuju pasar global. Alegrium menyatakan meyakini bahwa video game adalah sesuatu yang universal dan dapat dinikmati tanpa terkendala budaya dan bahasa.

Alegrium menambahkan bahwa sejauh ini, pihaknya telah merilis beberapa game unggulan seperti Icon Pop Quiz dan Billionaire, serta berbagai judul lainnya yang didesain untuk menguasai pasar global.

Menurut Alegrium, sebagai penerima nominasi, pihaknya berkesempatan memenangkan People’s Choice Award, yang dipilih secara online oleh penggemar dan pengguna dari seluruh dunia. Algerium menyatakan bahwa pemain maupun penggemar game dapat menentukan pilihannya hingga 10 Oktober 2017 melalui situs IMGA di alamat sea.imgawards.com.

Alegrium menambahkan bahwa untuk pertama kalinya, seremoni penghargaan IMGA SEA ke-2 akan diadakan di Singapura pada GameStart 2017 dan SEA SUMMIT. Menurut Alegrium, event tersebut merupakan konferensi business-to-business (B2B) baru untuk para pemain industri game di Asia Tenggara.

Diorganisir oleh IMGA dan Eliphant, Alegrium menambahkan bahwa acara tersebut bertujuan untuk memfasilitasi pertukaran pengetahuan, jaringan, dan peluang kolaborasi di antara perusahaan-perusahaan yang berbasis di Asia Tenggara maupun mereka yang ingin memasuki kawasan ini. Konferensi ini sendiri akan menyoroti bisnis game di Asia

Alegrium sendiri adalah pengembang game untuk platform iOS dan Android. Perusahaan ini merupakan pencipta berbagai game, yang salah satunya berjudul Billionaire.

 

Tanggapan Kamu

komentar