• Home »
  • Event »
  • Disiarkan 9 TV Nasional, Peluncuran Vivo V7+ Usung Konsep “Perfect Moment”

Disiarkan 9 TV Nasional, Peluncuran Vivo V7+ Usung Konsep “Perfect Moment”

Jakarta, PCplus. Vivo Smartphone baru-baru ini menyatakan bahwa peluncuran Vivo V7+ akan dilakukan pada Hari Kamis, tanggal 28 September di Hall D1, JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Menurut Vivo, peluncuran smartphone dengan kamera depan beresolusi 24 MP serta FullView Display dan Face Access ini akan mengusung konsep “Perfect Moment”.

Acara ini menurut Vivo juga akan menjadi peluncuran smartphone pertama di Indonesia yang disiarkan secara langsung di 9 stasiun TV nasional dan 9 online platform pada pukul 20.00 – 21.30 WIB.

Edy Kusuma (Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia) mengungkapkan bahwa peluncuran Vivo V7+ yang berjudul “Perfect Moment” ini merupakan peluncuran smartphone yang untuk pertama kalinya disiarkan secara langsung di sembilan stasiun TV nasional.

“Kolaborasi dengan beberapa artis ternama Indonesia seperti Agnez Mo, Afgan, Prilly Latuconsina, dan banyak lainnya dikemas dalam konser musik dan drama musical,” ujar Edy. Edy menambahkan bahwa dalam acara ini, Agnez Mo sebagai Product Ambassador dan Selfie Icon Vivo V7+ secara eksklusif juga akan menampilkan beberapa lagu terbaru dari album internasional perdananya yang segera diluncurkan di Indonesia.

Vivo menyatakan bahwa acara peluncuran ini akan ditayangkan secara langsung selama sembilan puluh menit di RCTI, ANTV, Indosiar, MNCTV, SCTV, Trans7, TransTV, GlobalTV, dan TVOne. Vivo mengklaim bahwa konsep peluncuran dengan kolaborasi media yang akan dilakukan oleh Vivo Smartphone ini merupakan yang pertama kali di Indonesia, sekaligus juga merupakan gebrakan dalam industri smartphone dan diprediksi akan menjadi yang terbesar.

Vivo menyatakan bahwa konsep “Perfect Moment” diangkat karena ini merupakan momen yang paling sempurna bagi Vivo Smartphone untuk kembali memberikan Inovasi dan terobosan terbaru kepada masyarakat.

Vivo menambahkan bahwa melalui rangkaian penampilan artis papan atas Indonesia pada acara “Perfect Moment” ini, Vivo Smartphone ingin menunjukkan apresiasi kepada seluruh masyarakat Indonesia yang selama ini selalu mendukung kehadiran Vivo Smartphone.

Tanggapan Kamu

komentar