Kurang dari Sehari, Infinix Note 4 X572 Ludes Terjual

Jakarta, PCplus. Infinix baru saja mengumukan rekor terbarunya dalam penjualan Infinix Note 4 X572 di Indonesia. Menurut Infinix, sebanyak 4.000 unit generasi ke-4 dari seri Infinix Note yang telah dijual melalui jalur online di Lazada ini habis terjual melalui flash sale pertama tanggal 28 Agustus dan flash sale kedua tanggal 7 September 2017.

Infinix menambahkan bahwa pada flash sale pertama, sebanyak seribu unit habis terjual hanya dalam hitungan menit, kurang dari satu jam. Sementara pada flash sale kedua, sebanyak tiga ribu unit terjual hanya dalam waktu kurang dari satu hari.

Infinix menyatakan bahwa smartphone terbaru yang dirancang bagi profesional muda yang memiliki mobilitas tinggi ini memiliki kapasitas baterai besar yaitu 4.300 mAh. Produk ini menurut Infinix dilengkapi juga oleh teknologi Xcharge untuk pengisian ulang baterai super cepat.

Hal ini menurut Infinix dicapai untuk membidik pengguna yang sangat aktif menggunakan smartphone, untuk membantu aktivitas sehari-hari. Juga untuk berbisnis seperti para profesional muda yang memiliki mobilitas tinggi.

Eko Susanto (Country Marketing Manager Infinix Indonesia) menyatakan bahwa fitur unggulan utama dari Infinix Note 4 x572 adalah sistem pengisi daya yang super cepat. Hal ini menurut Infinix sangat dibutuhkan pekerja muda yang mobile dan tidak punya waktu banyak menunggu pengisian baterai  ponselnya.

Hal ini menurut Infinix sesuai dengan hashtag Infinix Note 4 x572 ini yakni #lupacharger dan #takecharge. Infinix juga menyatakan bahwa fitur unggulan yang sudah disematkan sebelumnya seperti kamera dan layar juga mengalami peningkatan berupa optimalisasi di sisi hardware dan software.

Infinix menyatakan bahwa peningkatan ini misalnya pemilihan layar FHD 5,7 inci berteknologi terbaru dari Sharp. Layar ini diklaim dapat menghasilkan warna lebih tajam, jernih, dan dinamis. Peningkatan-peningkatan fitur-fitur inilah menurut Infinix yang akan terus menjadi fokus utamanya terlebih. Selain itu, Infinix menyatakan juga bahwa kenyamanan dalam menggunakan smartphone dan user experience juga diperhatikan yang tidak akan didapatkan di perangkat merek lain.

Menurut Infinix, mulai tanggal 11 September 2017, Infinix Note 4 x572 dapat dibeli dengan harga Rp2.049.000 melalui open sale selama stok tersedia. Mengingat tingginya animo atas Infinix Note 4×572, Infinix menyatakan telah menambahkan varian baru Ice Blue yang diklaim akan membuat seri terbaru Infinix menjadi primadona bagi pengguna smartphone di tanah air. Infinix menyatakan bahwa produk ini dilengkapi juga dengan bonus dari Telkomsel.

 

Tanggapan Kamu

komentar