Bidik 13 Kota, Lazada Hadirkan Harbolta

Jakarta, PCplus. Lazada baru-baru ini memperkenalkan program Hari Belanja Online Kota (Harbolta) di tiga belas kota Indonesia. Program ini menurut Lazada akan digelar secara serentak mulai tanggal 20 hingga 24 September 2017.

Menurut Lazada, Hari Belanja Online Kota (Harbolta) ini menjadi program pembuka dari rangkaian program dan kegiatan Lazada menuju Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada bulan Desember nanti.

Lazada menyatakan bahwa kota-kota yang akan disapa secara serentak tersebut adalah Jakarta (Jabodetabek), Bandung, Surabaya, Medan, Balikpapan, Makassar, Semarang, Yogyakarta, Malang, Palembang, Pekanbaru, Denpasar dan Lampung.

Lazada menambahkan bahwa para konsumen di kota-kota tersebut selama periode Harbolta akan bisa mendapatkan berbagai produk unggulan para seller setempat, penawaran khusus barang-barang yang diminta konsumen setempat (wish list), juga diskon hingga sebesar delapan puluh persen untuk berbagai produk, termasuk gratis ongkos kirim tanpa pembelian minimal.

Menurut Lazada, Hari Belanja Online Kota ini diharapkan mampu mendorong pertumbuhan usaha para seller setempat, karena akan memberikan mereka kesempatan untuk memasarkan produk-produk unggulannya secara lebih baik di Lazada.

Lazada juga menyatakan akan mengadakan kompetisi bagi para seller dalam mengembangkan bisnisnya. Dengan kompetisi ini, diharapkan para seller yang berprestasi ini pada akhirnya dapat turut berkontribusi mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah masing-masing.

Lazada menambahkan bahwa beragam keuntungan bisa didapatkan para konsumen di Indonesia seperti harga terbaik yang ditawarkan pada setiap kota untuk beragam produk yang dihadirkan, mulai dari elektronik, fashion pria dan wanita, kebutuhan rumah tangga, olahraga, motor dan mobil hingga kebutuhan bayi dan mainan anak.

Di Jakarta sendiri, Lazada menyatakan bahwa berbagai penawaran spesial juga dihadirkan Lazada Indonesia di kota ini guna meningkatkan minat berbelanja. Lazada menyatakan bahwa khusus bagi seribu konsumen pertama dari Jakarta, akan dapat menggunakan voucher eksklusif JBDTBK12.

Voucher ini menurut Lazada dapat dipakai untuk mendapatkan diskon tambahan sebesar dua belas persen selama periode promo Harbolta ini, dan ongkos pengiriman gratis (termasuk via Go-send).

Tanggapan Kamu

komentar