Layanan Anterin Rambah Kota Bandung

Jakarta PCplus. Anterin baru-baru ini menyatakan bahwa setelah beroperasi di wilayah Jabodetabek, kini layanannya hadir di kota Bandung. Menurut Anterin, kehadirannya di kota Bandung cukup mendapatkan respons positif dari masyarakat, pelaku ojek online, maupun ojek pangkalan.

Anterin menyatakan bahwa sebelumnya, kota Bandung sempat diramaikan oleh dampak kehadiran transportasi online. Menurut Anterin, dengan tarif yang sangat murah, kehadiran transportasi online dikhawatirkan dapat mengancam keberadaan transportasi konvensional, khususnya ojek pangkalan dan angkot.

Anterin menambahkan bahwa dengan sistem lelang yang dimiliki Anterin, driver dapat menentukan sendiri tarif layanannya per km. Dengan demikian, hal ini diklaim akan dapat menyesuaikan tarif driver dengan tarif yang ada di pasar. Anterin menyatakan bahwa dengan cara ini, ojek pangkalan diklaim tidak lagi merasa terancam.

Anterin menambahkan bahwa dengan sistem lelang ini, konsumen dapat memilih driver yang diinginkan berdasarkan jenis kendaraan serta berdasarkan jenis kelamin (pria/wanita) dengan harga terbaik.

Anterin juga menyatakan bahwa sama halnya dengan yang ada di Jabodetabek, Anterin di Bandung juga menghadirkan layanan transportasi motor dan mobil serta logistik on-demand. Anterin juga menyatakan menyediakan layanan trucking untuk layanan business to business (B2B).

Anterin menyatakan bahwa syarat untuk bergabung menjadi mitra Anterin cukup mudah. Calon mitra cukup menyiapkan data diri seperti foto diri, KTP, SIM, dan STNK yang masih aktif. Kemudian calon mitra bisa mendaftar secara online melalui situs Anterin di alamat https://anterin.id/driver. Setelah itu, calon mitra tinggal menunggu proses verifikasi maksimal selama 3 x 24 jam.

Anterin menyatakan bahwa dengan hadirnya Anterin di kota Bandung, pihaknya dapat memenuhi aktivitas masyarakat Bandung serta membuka lapangan pekerjaan bagi warga Bandung dan sekitarnya. Saat ini, Anterin menyatakan aplikasi Anterin baru tersedia di perangkat berbasis Android dan sudah dapat diunduh di Play Store.

 

Tanggapan Kamu

komentar