• Home »
  • Event »
  • Naikkan Loyalitas Pengguna, Grab Perluas Rekanan GrabRewards

Naikkan Loyalitas Pengguna, Grab Perluas Rekanan GrabRewards

Jakarta, PCplus. Grab baru saja mengumumkan peluncuran program GrabRewards yang telah dikembangkan. Menurut Grab, bergabungnya 150 merchant ke dalam ekosistem rekanan reward menunjukkan bahwa konsumen Grab memiliki daya tarik tersendiri bagi merchant.

Dengan jumlah unduhan aplikasi yang hampir mencapai 60 juta, Grab menyatakan membuka cara baru bagi para rekanan merchant untuk melakukan pemasaran melalui program loyalti di Asia Tenggara.

Menurut Grab, GrabRewards terdiri dari empat tingkatan loyalti: Platinum, Gold dan Silver untuk para penumpang utama Grab. Sementara penumpang lainnya menempati tingkatan Member. Berkat katalog rekanan reward yang telah diperbarui, Grab menyatakan para konsumen di setiap tingkatan akan menerima reward yang lebih sesuai, ekslusif dan menarik berdasarkan tingkatannya dari rekanan unggulan GrabRewards seperti Cinemaxx, Old Town White Coffee, dan Matahari Mall.

“Dengan perjalanan rutin dari rumah ke kantor, pengguna GrabPay kami yang setia berkesempatan memperoleh sejumlah keuntungan seperti tiket bioskop dan santapan gratis,” ujar Jason Thompson (Head of GrabPay).

Grab menyatakan bahwa pengguna Grab akan bisa mendapatkan poin lebih banyak dengan berkendara bersama Grab. Menurut Grab, poin-poin yang diberikan untuk setiap rupiah yang dikeluarkan diperhitungkan untuk perjalanan menggunakan GrabCar, GrabBike, GrabTaxi, dan GrabShare.

Grab menambahkan bahwa pengguna bisa naik level lebih cepat dengan GrabPay. Pasalnya, penumpang dapat memperoleh poin ganda ketika mereka menggunakan GrabPay. Grab menambahkan bahwa pengguna Grab juga bisa memaanfaatkan booster untuk meningkatkan jumlah reward.

Menurut Grab, pengguna Grab juga bisa mengumpulkan poin di seluruh Asia Tenggara. Penumpang dapat memperoleh poin GrabRewards di 7 negara dan 112 kota di mana Grab beroperasi.

Tanggapan Kamu

komentar