• Home »
  • Event »
  • Tawarkan Diskon Sampai 90 Persen, Shopee Luncurkan “10.10 Big Mobile Shopping Day 2017”

Tawarkan Diskon Sampai 90 Persen, Shopee Luncurkan “10.10 Big Mobile Shopping Day 2017”

Jakarta, PCplus. Shopee (salah satu situs e-commerce di Asia Tenggara dan Taiwan), baru-baru ini meluncurkan kampanye belanja tahunan bertajuk “10.10 Big Mobile Shopping Day 2017.

Menurut Shopee, ajang yang berlangsung dari tanggal 25 September-10 Oktober 2017 ini menawarkan promosi besar-besaran selama enam belas hari non-stop, mulai dari diskon hingga 90%, flash sale, serta berbagai hadiah menarik.

Berkolaborasi dengan lebih dari 30 mitra termasuk Indosat, Evercoss, Traveloka, dan puluhan ribu penjual lokal, selain didukung oleh Badan Ekonomi Kreatif Indonesia, Shopee Indonesia menyatakan ingin menjadikan ajang “10.10 Big Mobile Shopping Day 2017” sebagai acara belanja online terbesar di tahun ini.

Shopee menyatakan bahwa acara “10.10 Big Mobile Shopping Day” ini telah dimulai pada tanggal 25 September dengan flash sale harian dan diskon hingga 90 persen di berbagai kategori produk, termasuk busana, elektronik, home & living, kesehatan dan perawatan kecantikan.

Shopee menambahkan bahwa berbagai hadiah menarik seperti satu unit mobil BMW, 10 motor Yamaha Aerox 155VVA, 20 unit Samsung S8, 160 unit ponsel Evercoss, dan ratusan voucher belanja Shopee juga ditawarkan dalam kampanye ini.

Menurut Shopee, makin banyak pengguna berbelanja, makin besar pula kesempatan untuk menang. Selain berbagai promosi ini, Shopee menyatakan bahwa pengguna juga bisa menikmati jaminan harga termurah serta biaya pengiriman gratis ke seluruh pelosok Indonesia.

Shopee menyatakan bahwa ajang 10.10 Big Mobile Shopping Day diselenggarakan seiring dengan meningkatnya popularitas belanja melalui ponsel di Indonesia, di mana pasar m-commerce di Indonesia saat ini merupakan yang terbesar ketiga di dunia setelah Tiongkok dan India, dengan sekitar 75 persen pembelanjaan online dilakukan melalui perangkat mobile.

Shopee menambahkan bahwa sejalan dengan fokus Pemerintah Indonesia untuk menjadikan industri e-commerce sebagai tulang punggung ekonomi digital, ajang “10.10 Big Mobile Shopping Day” juga diselenggarakan untuk mendukung pasar e-commerce di Indonesia, yang diperkirakan akan meningkat sebesar US$130 miliar pada tahun 2020 dengan pertumbuhan tahunan sebesar 50 persen.

Menurut Shopee, Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo pun turut mendukung kampanye ini dengan memberikan akses data gratis untuk menggunakan aplikasi Shopee.

“Pelanggan kini bisa terus berbelanja online melalui aplikasi Shopee dengan kuota gratis yang dapat diambil melalui aplikasi self-care kami, yaitu myIM3,” ujar Reginald Agustian (Division Head Content Proposition Indosat Ooredoo). Aplikasi myIM3 sendiri bisa diunduh oleh seluruh pelanggan IM3 Ooredoo di Google Play Store dan Apple App Store.

Shopee menyatakan bahwa rincian kampanye “10.10 Big Mobile Shopping DayKampanye” bisa dilihat di alamat 1010day.com.

Tanggapan Kamu

komentar