Xiaomi Tambah Gerai Mi Store Baru di Bekasi

Bekasi, PCplus. Kamu yang tinggal di wilayah Bekasi kini akan lebih mudah untuk mendapatkan perangkat Xiaomi. Pada hari Selasa (26/9) kemarin, Xiaomi meresmikan gerai Mi Store terbarunya yang terletak di Summarecon Mall Bekasi.

Mi Store di Summarecon Mall Bekasi tersebut merupakan gerai yang ketiga setelah sebelumnya telah dibuka di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan dan Summarecon Mall Serpong, Tangerang.

Acara pembukaan tersebut juga terasa spesial karena dihadiri langsung oleh Lei Jun (CEO Xiaomi). Ini adalah pertama kalinya orang nomor satu di Xiaomi tersebut mengunjungi Indonesia.

Melalui rilis resminya, Xiaomi menyatakan bahwa peresmian Authorized Mi Store ini menunjukkan upaya Xiaomi untuk makin mendekatkan produk mereka kepada para pengguna di seluruh Indonesia.

Di Mi Store ini kamu bisa melihat, mencoba, dan membeli berbagai produk yang dirilis oleh Xiaomi seperti smartphone dan berbagai aksesorinya. Saat ini, Xiaomi memiliki beberapa varian smartphone yang beredar secara resmi di Indonesia, yaitu Redmi 4A, Redmi 4X, Redmi Note 4, serta Mi A1 yang baru saja diluncurkan pekan lalu.

Nantinya, Xiaomi masih akan membuka beberapa gerai lagi. Xiaomi menargetkan akan membuka hingga 15 gerai Mi Store yang tersebar di Indonesia hingga akhir tahun 2017 ini. Selain itu, Xiaomi juga akan terus memperluas jaringan layanan purna jualnya untuk membantu kamu yang membutuhkan bantuan dengan perangkat Xiaomi kamu.

Tanggapan Kamu

komentar