Sambut Retail Store Baru, JKT48 Sapa Penggemar dan Mi Fans Bekasi

Jakarta, PCplus. Sepuluh hari setelah diresmikan oleh Founder & CEO Xiaomi Lei Jun (26/9), Xiaomi menyatakan bahwa Authorized Mi Store Summarecon Mall Bekasi kembali menghadirkan acara lewat kehadiran JKT48. Xiaomi menyatakan bahwa kemeriahan dan keceriaan tampak saat kedua anggota JKT48, Desy dan Vanka melayani para pembeli secara langsung.

Xiaomi menyatakan bahwa puluhan pengunjung memenuhi Authorized Mi Store Summarecon Mall Bekasi untuk merasakan pengalaman berbelanja bersama JKT48. Xiaomi mengklaim pembeli terlihat antusias untuk melihat produkĀ  Xiaomi yang tersedia di toko tersebut.

Xiaomi menyatakan bahwa Authorized Mi Store di Indonesia merupakan bagian dari strategi baru Xiaomi di sisi retail. Xiaomi menyatakan berencana untuk membuka hingga 15 Authorized Mi Store di beberapa kota besar Indonesia sampai akhir tahun ini.

Menurut Xiaomi, Authorized Mi Store adalah outlet resmi Xiaomi yang menawarkan layanan penjualan dan menghadirkan pengalaman belanja untuk membeli jajaran lengkap produk Xiaomi.

Menurut Xiaomi, selain smartphone, Authorized Mi Store juga menyediakan produk ekosistem Xiaomi, seperti Mi Band 2, Mi Power Bank, Mi Bluetooth Speaker, dan sebagainya.

Xiaomi menambahkan bahwa selain di Summarecon Mall Bekasi, Authorized Mi Store juga bisa ditemukan di Summarecon Serpong dan Mall Pondok Indah.

Tanggapan Kamu

komentar