Asus ZenFone Selfie Terbaru Siap Mendarat di Indonesia

Jakarta, PCplus. Pada pertengahan Agustus lalu, tepatnya saat peluncuran resmi lini smartphone generasi ke-4 di kawasan Asia Pasifik, Asus telah memperkenalkan jajaran smartphone mereka untuk sepanjang 2017 ini hingga di tahun depan.

Salah satu series yang diperkenalkan adalah Zenfone 4 series yang menonjolkan fitur dual kamera. Jika varian ZenFone 4 dan ZenFone 4 Max yang sudah diperkenalkan lalu mengusung kamera ganda di belakang, seri ZenFone 4 Selfie dan ZenFone 4 Selfie Pro yang baru akan diperkenalkan di Indonesia ini memiliki dua kamera di bagian depannya.

Galip Fu (Country Marketing Manager Asus Indonesia) menjelaskan, varian ZenFone 4 Selfie memiliki fitur dual front facing camera yang akan memberikan pengguna pengalaman selfie yang tidak biasa. “Mereka bisa menangkap lebih banyak orang, pemandangan lebih luas dan juga mengaplikasikan efek beautification dengan sensitivitas cahaya hingga 2 kali lipat lebih baik,” jelas Galip.

Tidak hanya itu, Galip menambahkan, pengguna juga bisa merekam video 4K dengan kamera depan. Fitur ini pun menjadi keunggulan bagi Asus karena saat ini tidak banyak perangkat smartphone mainstream yang mampu melakukan hal tersebut.

ZenFone 4 Selfie series juga mengadopsi kamera wide angle 120o yang menawarkan hasil jepretan foto yang mencapai 200 persen lebih luas dibandingkan dengan hasil foto selfie menggunakan kamera biasa. “Dengan demikian, pengguna bisa mengumpulkan teman-teman untuk berfoto sekaligus tanpa ada yang tertinggal, atau tidak masuk ke dalam frame,” tukas Galip.

Tanggapan Kamu

komentar