Bantu Industri Hadapi Ancaman Siber, Kaspersky Perkenalkan IT Security Calculator dan KICS

Jakarta, PCplus. Untuk membantu bisnis dalam hal strategi keamanan TI berdasarkan lanskap ancaman industri dan rekomendasi yang spesifik, Kaspersky Lab belum lama ini memperkenalkan Kaspersky IT Security Calculator.

Menurut Kaspersky Lab, alat bisnis ini merupakan panduan utama untuk mengatasi biaya keamanan TI berdasarkan anggaran rata-rata yang dikeluarkan (berbasis wilayah, industri dan ukuran perusahaan), ukuran keamanan, vektor ancaman utama, kerugian kehilangan uang dan anjuran mengenai cara menghindari insiden keamanan.

Selain itu, Kaspersky Lab juga menyatakan telah mengembangkan Kaspersky Industrial Cyber Security (KICS) untuk memenuhi persyaratan keamanan yang unik dari ranah industri. Pasalnya, industri saat ini kian menjadi target dari aksi kejahatan spionase dan terorisme siber dalam beberapa tahun terakhir.

Kaspersky Lab juga menyatakan menawarkan solusi yang memenuhi berbagai kebutuhan perusahaan mulai dari SMB dan korporasi yang terkait dengan perlindungan endpoint, perlindungan DDoS, keamanan cloud, serta pertahanan yang canggih terhadap ancaman dan layanan keamanan siber.

Tanggapan Kamu

komentar