Bantu Pengguna Lakukan Banyak Hal, Aplikasi OY! Diluncurkan

Jakarta, PCplus. OY! (pembuat aplikasi mobile) belum lama ini meluncurkan aplikasi OY! Menurut OY!, aplikasi ini akan membantu pengguna untuk mencari, menemukan, dan berinteraksi dengan toko-toko dan layanan jasa di sekitarnya.

OY! juga menyatakan bahwa aplikasi ini diklaim akan memudahkan pengguna melakukan lebih dari satu jenis interaksi seperti chatting, memberikan ulasan, melihat fitur linimasa dan juga melakukan pembayaran (yang akan tersedia dalam waktu dekat). Dengan demikian, menurut OY! pengguna tidak perlu lagi menggunakan banyak aplikasi di saat yang bersamaan.

“Ide kami adalah untuk menyediakan segalanya dalam satu aplikasi, dari mengobrol dengan teman-teman Anda, membuat janji dengan dokter gigi Anda, membeli tiket pesawat terbang, membayar tagihan-tagihan Anda, meminta sebuah lagu di stasiun radio, atau bahkan untuk berbicara dengan layanan pelanggan untuk mengecek asuransi paket anda,” ujar Jesayas Ferdinandus (Founder OY!).

Menurut OY!, pengguna dapat menggunakan aplikasi ini untuk berkomunikasi dengan siapa saja, mulai dari bisnis makanan, nightlife, tempat fitness/berolah raga, layanan kesehatan, spa/salon kecantikan, dan lima belas kategori bisnis lainnya.

OY! saat ini mengklaim memiliki lebih dari 20 ribu bisnis yang terdaftar, dan ribuan rekanan resmi di lima kota besar (Jakarta, Bandung, Bali, Medan and Surabaya). OY! juga menyatakan akan segera akan hadir di empat puluh kota di seluruh Indonesia pada akhir tahun ini.

Didirikan pada Maret 2017, OY! menyatakan merupakan sebuah perusahaan yang berfokus dan berorientasi pada produk, yang didominasi oleh tenaga-tenaga yang memiliki pengalaman kerja di perusahaan-perusahaan teknologi terkemuka di dunia.

OY! juga menyatakan baru saja mendapatkan salah satu pendanaan terbesar di Indonesia yang dipimpin oleh Syailendra. Saat ini OY! menyatakan sedang dalam proses menjalin kerja sama dengan perusahaan-perusahaan besar seperti JAPFA dan Mahadya. OY! juga menyatakan sedang mengembangkan jangkauannya untuk juga dapat bermitra ke layanan jasa keuangan, telekomunikasi, dan perusahaan asuransi.

Aplikasi OY! sendiri dapat dipasang dengan cara mengunjungi Google Play Store.

 

Tanggapan Kamu

komentar