Canon Luncurkan Printer Foto Portabel Selphy CP1300

Malang, PCplus. Canon melalui PT Datascrip sebagai distributor resmi di Indonesia baru-baru ini meluncurkan sebuah printer foto terbaru di lini Selphy, yaitu Selphy CP1300. Printer foto portabel ini menawarkan ukuran yang ringkas dan portabel serta fitur koneksi nirkabel.

Canon Selphy CP1300 menggunakan teknologi pencetakan dye-sublimation yang membuat printer ini mampu menghasilkan kualitas cetakan setara hasil cetak dari laboratorium foto. Setiap hasil cetakan dilindungi dengan lapisan yang dapat menjaga warna cetakan tetap cemerlang sekaligus melindunginya dari debu, sidik jari, dan air.

Fitur baru yang ditawarkan pada Selphy CP1300 ini adalah WiFi Shuffle Print. Melalui fitur ini, printer ini bisa terkoneksi hingga delapan perangkat sekaligus yang masing-masing bisa mengirimkan foto untuk mencetak kolase yang unik dalam satu foto. Ukuran foto bisa dipilih hingga maksimal 4R.

“Teknologi Wi-Fi menjadikan cetak foto instan dari smartphone, tablet atau kamera dengan Selphy
CP1300 sangat mudah. Tinggal bergaya, jepret dan cetak dalam hitungan detik saja, di mana saja, kapan saja dan dalam acara apa saja. Didukung dengan baterai opsional, memberikan kenyamanan pemakaian ketika daya listrik tidak tersedia. Hal ini menjadikan SELPHY CP1300 sebagai printer foto portabel yang praktis dibawa bepergian,” ujar Merry Harun (Canon Division Director, PT Datascrip).

Canon Selphy CP1300 akan tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu hitam, putih, dan pink. Printer foto portabel ini dijual dengan harga Rp1.999.000.

Tanggapan Kamu

komentar