Corsair Luncurkan Carbide SPEC-04 dengan Tempered Glass

Jakarta, PCplus. Produsen perangkat aksesori komputer Corsair baru-baru ini merluncurkan casing komputer Carbide SPEC-04 Tempered Glass. Casing ini merupakan versi baru dari SPEC-04 versi sebelumnya, namun dengan sentuhan tempered glass di penutup sampingnya.

Corsair Carbide SPEC-04 Tempered Glass memiliki desain asimetris yang sama seperti versi sebelumnya. Bagian depannya tampil agresif dengan bentuk menyilang yang membuatnya keren untuk menampung berbagai komponen komputer kamu. Tambahan penutup samping dengan bahan tempered glass membuat kamu bisa memamerkan komponen komputer yang kamu gunakan dengan lebih leluasa.

Memiliki desain yang asimetris dengan tempered glass besar di bagian sisinya, Corsair Carbide SPEC-04 Tempered Glass ini juga menawarkan aliran udara yang lancar untuk memastikan suhu seluruh komponen yang kamu miliki tetap terjaga.

Selain itu, casing ini juga menawarkan berbagai fitur yang ada di casing modern seperti dukungan hingga lima buah kipas berukuran 120 mm dan juga mendukung sistem pendingin cair hingga berukuran 240 mm. Panel I/O yang biasanya di bagian depan dipindahkan ke samping dan menyediakan port USB 3.0.

Corsair Carbide SPEC-04 Tempered Glass menyediakan banyak lubang kabel serta tempat pengikat agar kamu bisa menyusun kabel-kabel yang ada menjadi lebih rapi. Casing ini menyediakan tiga buah selot hard disk 3,5 inci dan dua buah selot SSD 2,5 inci.

Secara total, terdapat hingga tujuh selot ekspansi bagi kamu yang ingin menggunakan banyak media penyimpanan atau GPU. Corsair Carbide SPEC-04 Tempered Glass akan mulai tersedia di pasaran dalam beberapa waktu mendatang dengan harga US$59 (sekitar Rp800.000).

Tanggapan Kamu

komentar