Corsair Luncurkan Kipas Seri LL dengan Lampu RGB

Jakarta, PCplus. Produsen komponen dan aksesori komputer Corsair baru-baru ini meluncurkan sebuah komponen baru yaitu kipas seri LL. Kipas ini bisa digunakan untuk pendingin prosesor, maupun untuk kipas casing.

Kipas Corsair seri LL memiliki fitur utama ketersediaan lampu LED RGB. Kipas ini memiliki enam belas buah lampu LED RGB dengan variasi dan intensitas warna yang bisa diatur dengan menggunakan aplikasi Corsair Link. Bahkan kipas ini juga diatur agar memiliki warna yang senada dengan aksesori Corsair lainnya yang juga mendukung aplikasi tersebut.

Kipas Corsair seri LL ini tersedia dalam dua pilihan ukuran yaitu 120 mm dan 140 mm sehingga kamu bisa memilih ukuran yang sesuai dengan komponen kamu yang lainnya. Kemudian kipas ini tersedia dalam paket berisi tiga unit untuk ukuran 120 mm, dan dua unit untuk 140 mm, atau paket tunggal untuk keduanya. Kipas ini juga memiliki pengaturan kecepatan variabel antara 600-1.500 rpm untuk ukuran 120 mm, dan 600-1.300 rpm untuk 140 mm.

Tertarik untuk memiliki kipas ini untuk meningkatkan pendinginan sekaligus mempercantik komputer kamu? Jika ya, bersiaplah menunggu. Corsair LL120 dan LL140 ini rencananya akan segera hadir di Indonesia.

Tanggapan Kamu

komentar