Haier G7 Hadir dengan Bodi Warna-Warni dan Harga Terjangkau

Jakarta, PCplus. Haier melalui PT Datascrip sebagai distributor resmi di Indonesia meluncurkan smartphone baru yaitu Haier G7. Smartphone ini ditujukan untuk kawula muda yang menyukai perangkat smartphone dengan bodi berwarna-warni untuk tampil beda.

Haier G7 ini memiliki desain dengan bagian belakang yang tersedia dalam berbagai pilihan warna. Berbagai pilihan warna tersebut bisa kamu pilih menyesuaikan dengan selera kamu, atau dicocokkan dengan gaya busana kamu.

Smartphone ini ditenagai oleh chip MediaTek MT6737 quad-core yang berkecepatan 1,3 GHz dan RAM berkapasitas 1 GB. Spesifikasi tersebut bisa dibilang merupakan spesifikasi sebuah smartphone entry-level. Selain itu, Haier G7 juga memiliki kapasitas memori penyimpanan sebesar 16 GB dan ditambah lagi dengan tersedianya sebuah selot kartu memori microSD untuk ekspansi.

Haier G7 memiliki layar berukuran sebesar 5 inci. Layar tersebut memiliki resolusi 720 x 1.280 pixel. Smartphone ini memiliki sebuah kamera belakang dengan resolusi 5 mega pixel yang dilengkapi dengan LED flash. Sementara kamera depannya juga memiliki resolusi 5 mega pixel.

Sebagai tambahan, smartphone ini memiliki fitur DTS Sound Effect. Fitur ini akan membuat pengalaman kamu saat bermain game atau mendengarkan musik akan makin menyenangkan karena kualitas suaranya akan lebih baik.

Haier G7 tersedia dalam lima pilihan warna yaitu King (gold), Knight (hitam), Ocean (biru laut), Sun (kuning), dan Tosca (hijau tosca). Smartphone ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu sebesar Rp1.149.000 dan memiliki garansi selama 18 bulan.

Tanggapan Kamu

komentar