Inikah Spesifikasi Nokia 2?

Jakarta, PCplus. Mendekati penghujung tahun 2017 ini, HMD Global selaku pemegang merk smartphone Nokia tampaknya masih akan merilis smartphone baru. Setelah Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6 yang telah diperkenalkan secara resmi di Indonesia, Nokia 8, serta Nokia 7 yang baru saja diperkenalkan, HMD Global masih akan menyiapkan satu smartphone lagi di kelas entry-level.

Smartphone yang akan diluncurkan oleh HMD Global tersebut diperkirakan adalah Nokia 2. Smartphone tersebut akan diposisikan di kelas entry-level dan memiliki spesifikasi yang sederhana. Nokia 2 akan menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 212, RAM 1 GB, serta penyimpanan internal sebesar 8 GB. Spesifikasi tersebut memang cocok diposisikan sebagai sebuah smartphone entry-level.

Nokia 2 diprediksi akan dibekali dengan kamera belakang bersensor 8 mega piksel, serta kamera dengan 5 mega piksel. Sedangkan di bagian layarnya, smartphone ini kemungkinan akan memiliki layar 4,7 inci atau 5 inci dengan resolusi HD (720 x 1280 piksel). Daya tarik utama smartphone ini ada pada bagian baterainya yang diperkirakan akan memiliki kapasitas 4.000 mAh.

Nokia 2 kemungkinan akan dijual dengan harga yang sangat terjangkau, sekitar US$99 (sekitar Rp1,35 juta). HMD Global sendiri belum mengungkapkan spesifikasi final untuk Nokia 2 ini, begitu pula dengan jadwal peluncurannya. Namun kemungkinan besar, smartphone ini akan mulai diperkenalkan dalam waktu dekat ini.

Tanggapan Kamu

komentar