Inikah Wujud Smartphone Buatan Razer?

Jakarta, PCplus. Produsen perangkat aksesori gaming dan gaming notebook Razer dikabarkan akan meluncurkan sebuah smartphone pada bulan November 2017 mendatang. Smartphone tersebut diperkirakan akan memiliki spesifikasi kelas atas.

Baru-baru ini, beredar sebuah gambar yang diperkirakan adalah desain dari smartphone buatan Razer tersebut. Dalam sebuah foto yang dirilis oleh Techbyte, terlihat bagian belakang dari sebuah smartphone yang memiliki logo Razer.

Foto: TechByte

Dari foto tersebut, terlihat bahwa smartphone Razer akan memiliki bentuk yang mengotak. Desain yang mengotak tersebut sepertinya diambil dari desain milik Nextbit, produsen smartphone yang diakuisisi oleh Razer pada awal tahun 2017 ini. Selain itu, terlihat dua buah lensa kamera yang menunjukkan bahwa smartphone ini akan memiliki konfigurasi kamera belakang ganda.

Smartphone Razer ini diperkirakan akan menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 835 dan penyimpanan internal sebesar 64 GB. Sementara kapasitas RAM-nya diprediksi akan sebear 8 GB, lebih besar daripada smartphone flagship yang ada di pasaran saat ini. Kemudian, smartphone ini juga akan menggunakan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat yang akan dikostumisasi sedemikan rupa.

Tanggapan Kamu

komentar