Nokia 3310 Kini Hadir dengan Koneksi 3G

Jakarta, PCplus. Masih ingat dengan Nokia 3310 yang baru-baru ini dihidupkan kembali? Pada awal tahun 2017, HMD Global sebagai pemegang merk Nokia saat ini meluncurkan Nokia 3310 generasi baru yang berbasis feature phone legendaris yang begitu populer di awal era 2000-an lalu.

Nokia 3310 yang diluncurkan tersebut memiliki bentuk yang mirip dengan versi aslinya walaupun ukurannya sedikit lebih ramping. Begitu pula dukungan konektivitasnya yang minimal dengan dukungan jaringan maksimal hanya koneksi 2G. Hal tersebut membuat ponsel tersebut tidak bisa digunakan di negara yang telah meninggalkan koneksi 2G.

Baru-baru ini, HMD Global mengumumkan Nokia 3310 versi baru dengan dukungan jaringan yang lebih baik. HMD Global akan menghadirkan Nokia 3310 versi baru dengan dukungan jaringan 3G sehingga ponsel tersebut bisa digunakan di lebih banyak negara, serta mendukung kecepatan akses internet yang lebih tinggi.

Selain dukungan jaringan baru, HMD Global juga memberikan beberapa penyegaran lain seperti fitur untuk mengatur urutan icon shortcut, serta enam pilihan warna tema. Selebihnya, Nokia 3310 3G ini memiliki spesifikasi dan fitur yang sama dengan pendahulunya yang meluncur di awal tahun.

Nokia 3310 3G akan tersedia dalam empat pilihan warna yaitu Azure, Yellow, Warm Red, dan Charcoal. Ponsel ini akan dijual dengan harga €69 dan mulai diluncurkan pada pertengahan bulan Oktober 2017 ini. Belum ada informasi apakah ponsel ini juga akan hadir di Indonesia.

Tanggapan Kamu

komentar