Nokia 6 Resmi Dijual di Indonesia dengan Harga Rp3,3 Juta

Jakarta, PCplus. Setelah pertama kali diperkenalkan secara resmi pada bulan September 2017 lalu, Nokia 6 akhirnya resmi dijual di Indonesia. Smartphone ini dijual dengan harga Rp3.300.000.

Di Indonesia, Nokia 6 pertama kali diperkenalkan bersamaan dengan Nokia 3 dan Nokia 5. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang cukup lumayan dengan penggunaan chip Qualcomm Snapdragon 430 octa core dan RAM 3 GB. Kemudian smartphone ini juga memiliki kapasitas memori penyimpanan internal sebesar 32 GB dengan tambahan selot kartu memori microSD.

Nokia 6 memiliki layar sebesar 5,5 inci dengan resolusi sebesar 1.080 x 1.920 pixel. Kemudian, baterainya memiliki kepasitas sebesar 3.000 mAh. Nokia 6 memiliki kamera belakang 16 mega pixel dan kamera depan 8 mega pixel.

Nokia 6 dan varian Nokia lainnya menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat. HMD Global sebagai pemegang merk Nokia juga menjanjikan bahwa seluruh smartphone Android Nokia tersebut akan mendapatkan update Android 8.0 Oreo pada akhir tahun 2017 ini.

Jadi, jika kamu berminat untuk memiliki Nokia 6 ini, kamu bisa mengunjungi situs Erafone.com untuk membelinya. Selain membeli secara tunai, kamu juga bisa membelinya dengan sistem cicilan mulai dari tiga, enam, hingga dua belas bulan dengan bunga nol persen menggunakan kartu kredit.

Tanggapan Kamu

komentar