Oppo F5 Segera Hadir di Indonesia

Jakarta, PCplus. Belum lama meluncurkan lini smartphone selfie F3, Oppo kini telah mempersiapkan smartphone penerusnya yang juga akan menjadikan selfie sebagai fitur utamanya. Ya, Oppo sebentar lagi akan meluncurkan smartphone Oppo F5 di sejumlah negara, termasuk Indonesia.

Bahkan, Oppo pun telah menyiapkan tanggal peluncurkan smartphone tersebut. Melalui undangan yang telah disebar baru-baru ini, Oppo F5 rencananya akan diluncurkan pada tanggal 13 November 2017 di Indonesia.

Belum banyak informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi smartphone ini seperti cip (chip) serta kapasitas RAM-nya. Kemungkinan besar, smartphone ini akan menggunakan layar dengan aspect ratio 9:18 dengan resolusi 1.080 x 2.160 pixel. Layarnya ini pun akan memiliki tampilan penuh dengan bezel yang sangat tipis.

Kemudian, kamera depan Oppo F5 ini juga akan dibekali dengan teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI). Teknologi kecerdasan buatan pada kamera depan ini akan dapat mengenali dan menganalisis subjek foto dengan lebih detail.

Teknologi tersebut diklaim akan dapat mengenali jenis kelamin, usia, warna kulit, kondisi cahaya, dan sejumlah aspek lainnya. Dengan analisis yang lebih mendalam terhadap subjek foto, foto selfie yang dihasilkan diklaim akan lebih natural.

Kamera depan Oppo F5 ini juga diperkirakan akan memiliki konfigurasi kamera ganda dengan resolusi 20 mega pixel untuk kedua kameranya. Sementara kamera belakangnya akan memiliki resolusi 16 mega pixel.

Tanggapan Kamu

komentar