Rayakan Ulang Tahun ThinkPad ke-25, Lenovo Rilis ThinkPad Anniversary Edition 25

Jakarta, PCplus. Lenovo baru-baru ini meluncurkan notebook ThinkPad baru untuk merayakan ulang tahun ThinkPad yang ke-25. Notebook yang bernama Lenovo ThinkPad Anniversary Edition 25 itu hadir dengan desain retro seperti ThinkPad klasik.

Lenovo ThinkPad Anniversary Edition 25 memiliki desain dasar yang diambil dari ThinkPad T470. Namun, Lenovo memberikan sentuhan klasik dengan memberikan banyak aksen serta desain yang hadir pada ThinkPad lawas. Elemen klasik pada notebook ini hadir pada material bodi luar yang memiliki lapisan karet, keyboard ThinkVantage dengan tombol Enter yang berwarna biru, logo ThinkPad yang berwarna-warni, TrackPoint berwarna merah di tengah keyboard, dan tombol volume yang terpisah.

Di balik desainnya yang bernuansa retro, Lenovo ThinkPad Anniversary Edition 25 menggunakan spesifikasi terkini. Notebook ini menggunakan prosesor Intel Core i7 7500U, RAM DDR4 16 GB, serta kartu grafis Nvidia GeForce 940MX. Selain itu, notebook ini juga dilengkapi dengan penyimpanan SSD sebesar 512 GB. Layarnya berukuran 14 inci dengan fitur layar sentuh dan aspect ratio 16:9, berbeda dari ThinkPad klasik yang masih menggunakan layar dengan aspect ratio 4:3.

Sebagai sebuah produk edisi khusus, Lenovo ThinkPad Anniversary Edition 25 ini akan dibuat dalam jumlah yang terbatas. Begitu pula dengan wilayah pemasarannya yang kemungkinan akan hanya tersedia di negara-negara tertentu. Namun Lenovo belum mengungkapkan negara mana saja yang akan kebagian notebook dengan harga mulai dari US$1.899 ini.

Tanggapan Kamu

komentar