SanDisk Siapkan Kartu Memori untuk Kendaraan dan Industri

Jakarta, PCplus. SanDisk selama ini memiliki lini produk kartu memori yang lengkap untuk berbagai perangkat, mulai dari Compact Flash, SD, dan microSD untuk berbagai perangkat seperti kamera, smartphone, dan beragam gadget lainnya. Kini, SanDisk menambah portfolio produknya dengan merilis kartu memori untuk kebutuhan khusus seperti otomotif dan industrial.

SanDisk Automotive dan SanDisk Industrial hadir untuk memenuhi kebutuhan yang spesifik. SanDisk Automotive hadir untuk perangkat otomotif seperti mobil, drone, beserta perangkat pendukung lainnya. Sementara SanDisk Industrial dibuat untuk perangkat-perangkat industri seperti robot, perangkat IoT (internet of things), atau perangkat-perangkat lainnya yang lazim digunakan di pabrik.

SanDisk Automotive dan SanDisk Industrial didesain agar tetap dapat beroperasi di kondisi ekstrim. Kedua seri kartu memori tersebut diklaim mendukung rentang suhu operasional yang tinggi, mulai dari -40 hingga 85 derajat celcius.

SanDisk menyematkan berbagai fitur pada kartu memori seri Automotive dan Industrial. Tersedia fitur yang memberikan informasi yang lengkap mengenai status kartu memori seperti sisa kapasitas yang bisa dipakai, serta perkiraan penggunaannya. Lalu ada juga fitur yang bisa mengunci kartu memori agar tidak bisa dibaca di perangkat lain selain perangkat yang telah ditentukan.

Kartu memori SanDisk Automotive akan tersedia dalam bentuk SD. Sementara SanDisk Industrial akan tersedia dalam bentuk SD dan microSD. Seluruh kartu memori tersebut juga akan tersedia dalam berbagai pilihan kapasitas, mulai dari 8 GB hingga 16 GB.

Tanggapan Kamu

komentar