SPC Luncurkan Smartphone 4G Android dengan Harga di Bawah Satu Juta Rupiah

SPC L50 Prima dan SPC L52 Steel Plus.

Jakarta, PCplus. SPC Mobile baru saja meluncurkan dua smartphone 4G teranyar yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Menariknya, smartphone yang terdiri dari seri SPC L50 Prima dan SPC L52 Steel Plus ini telah dipersenjatai dengan sistem operasi terbaru yaitu Android 7.0 Nougat.

SPC Mobile sendiri merupakan produsen smartphone lokal yang memiliki sertifikasi resmi dari Google sehingga semua perangkat lunak Android serta aplikasi di Play Store dapat dijalankan dengan baik di smartphone dan tablet SPC Mobile.

SPC L50 Prima dipersenjatai dengan prosesor quad-core dengan kapasitas RAM dan ROM masing-masing 1 GB dan 8 GB. Layarnya berukuran 4,5 inci yang dilengkapi dengan dual kamera utama sebesar 8 MP serta lampu kilat. Sementara kamera depannya memiliki resolusi sama tanpa dilengkapi lampu kilat.

Modelnya yang tipis dan ramping didukung oleh desain yang ergonomis dengan dimensi 68 x 137 x 10,4 mm. Produk ini dilengkapi pula dengan layar kapasitif serta baterai tipis berkapasitas 2.000 mAh yang mampu bertahan hingga 6 jam bicara.

Denganseluruh fitur tersebut, SPC L50 Prima dibanderol dengan harga Rp799 ribu dan tersedia dalam warna gold, red, grey, dan bronze.

Berbarengan dengan SPC L50 Prima, SPC Mobile juga merilis seri SPC L52 Steel Plus yang merupakan pembaruan dari seri SPC L52 Steel. Pembaruan tersebut mencakup kapasitas baterai yang lebih besar yakni 2.350 mAh, kamera depan 8 MP dan kamera belakang 5 MP, serta layar kapasitif yang lebih terang.

SPC L52 Steel Plus dibanderol dengan harga Rp899 ribu dan tersedia dalam warna gold, grey, dan silver.

Berikut spesifikasi lengkapnya:

Tanggapan Kamu

komentar