Xiaomi Mi A1 Mulai Dijual Hari Ini

Jakarta, PCplus. Smartphone terbaruĀ  Xiaomi yaitu Mi A1 akan dijual pertama kali di Indonesia mulai hari ini. Xiaomi Mi A1 akan tersedia di Lazada pada flash sale yang akan di adakan pada hari ini (2/10) jam 10.00 WIB.

Xiaomi Mi A1 pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tanggal 20 September 2017 lalu dengan harga Rp3.099.000. Smartphone ini merupakan hasil kerja sama Xiaomi dengan Google melalui program Android One. Dengan begitu, smartphone ini akan menggunakan antarmuka Android standar, bukan MIUI.

Xiaomi Mi A1 ditenagai oleh chip Qualcomm Snapdragon 625 dengan RAM sebesar 4 GB. Selain itu, smartphone dengan layar 5,5 inci full HD ini memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 64 GB dengan tambahan selot kartu memori microSD.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan konfigurasi kamera ganda di bagian belakangnya. Terdapat dua kamera belakang dengan sensor 12 mega pixel. Kamera pertama memiliki lensa standar sedangkan kamera kedua memiliki lensa tele, mirip seperti pada iPhone 7 Plus maupun iPhone 8 Plus.

Jadi, jika kamu ingin memiliki Xiaomi Mi A1 ini, kamu bisa mengikuti flash sale smartphone ini di Lazada yang akan dimulai pada jam 10.00 WIB nanti. Informasi lebih lanjut bisa kamu lihat pada tautan ini. Alternatif lain, kamu juga bisa mendapatkan Xiaomi Mi A1 pada toko-toko jaringan Erajaya seperti Erafone maupun Mi Store pada tangga 3 Oktober 2017 besok.

Tanggapan Kamu

komentar