ZeroLemon Rilis Case dengan Baterai 5.500 untuk Galaxy Note 8

Jakarta, PCplus. Samsung Galaxy Note 8 bisa dibilang merupakan salah satu smartphone terbaik yang ada di pasaran saat ini, bahkan mendekati sempurna. Hanya saja kapasitas baterainya yang sebesar 3.300 mAh yang meskipun bisa dibilang cukup besar, mungkin dinilai kurang cukup besar untuk menemani aktivitas seharian penggunanya.

Produsen perangkat aksesoris smartphone ZeroLemon baru-baru ini merilis sebuah case yang dilengkapi dengan baterai terintegrasi untuk menambah kapasitas baterai Galaxy Note 8. Case ZeroLemon SlimPower ini memiliki kapasitas baterai sebesar 5.500 mAh. Kapasitas tersebut bisa melakukan satu kali pengisian baterai Galaxy Note 8 dan masih menyisakan sejumlah kapasitas tersisa untuk membuat smartphone ini bisa digunakan lebih lama lagi.

Saat digunakan, ZeroLemon SlimPower 5.500 mAh ini akan membuat bodi Galaxy Note 8 menjadi makin membesar dan berat. Untungnya,  ZeroLemon mendesain case ini dengan bagian atas dan bawah yang lebih ramping. Selain itu, case ini juga tetap dilengkapi dengan lubang-lubang untuk kamera dan pemindai sidik jari, S-Pen, port audio, dan port USB.

ZeroLemon SlimPower 5.500 mAh untuk Galaxy Note 8 dijual dengan harga US$ 79,99 atau kira-kira sekitar Rp1 jutaan. Rasanya tersebut cukup pantas untuk pengguna Galaxy Note 8 yang memiliki tingkat aktivitas yang tinggi dan membutuhkan daya tahan baterai yang lebih lama untuk menunjang aktivitas kesehariannya.

Tanggapan Kamu

komentar