Microsoft Dynamics AX Bantu Transformasi Digital PT Indonesia Wacoal

(https://community.dynamics.com)

Jakarta, PCplus. Microsoft menyatakan bahwa PT Indonesia Wacoal mengambil langkah maju untuk mentransformasi model bisnisnya dengan mengintegrasikan operasi retail, distribusi, dan manufaktur menggunakan Microsoft Dynamics AX.

Microsoft menyatakan hal ini tercermin dari pengumuman Microsoft Indonesia dan PT Intikom Berlian Mustika tentang imprementasi Microsoft Dynamic AX untuk PT Indonesia Wacoal (Wacoal).

Menurut Micosoft, Microsoft Dynamics AX akan membantu Wacoal dalam mengambil keputusan secara cepat dengan akses kepada data dan kecerdasan real-time di hampir seluruh perangkat, di mana pun.

Hal ini menurut Microsoft akan memungkinkan karyawan untuk mentransformasi proses kerja mereka menjadi lebih cepat dan membuat mereka mampu berinovasi agar terus berada di depan.

Microsoft menyatakan bahwa Microsoft Dynamixs AX akan membantu Wacoal Indonesia menghadapi perubahan teknologi untuk memastikan segala hal berjalan dengan baik dan memanfaatkan teknologi terkini tanpa gangguan.

Microsoft menambahkan bahwa dengan Microsoft Dynamixs AX, Wacoal dapat memperbaharui sistem yang ada, terhubung menggunakan platform terintegrasi dan modern, dan memiliki tenaga kerja mobile.

Menurut Microsoft,  antarmuka pengguna (UI) Microsoft Dynamixs AX yang bersahabat dan sama dengan Microsoft Office, diklaim akan mengurangi waktu yang terbuang untuk pelatihan karyawan.

Dengan integrasi Skype for Business dan Office 365 (dalam sebuah paket berbasis peramban/browser), Microsoft menyatakan tim pengguna dapat memanfaatkan komunikasi secara real-time serta berkolaborasi secara virtual di mana saja, dan menggunakan perangkat apa saja.

Microsoft menambahkan bahwa implementasi Microsoft Dynamics AX untuk Wacoal akan dibagi ke dalam empat tahap, mulai dari implementasi Mobile Point of Sales (M-POS) di berbagai Department Store, implementasi AX Retail dan AX Financial, implementasi AX Manufacturing dan implementasi integrasi Omni Channel.

Tujuan utamanya menurut Microsoft adalah untuk melakukan perluasan situs jual-beli perusahaan ke dalam AX, selain juga memastikan Wacoal memberikan pengalaman pelanggan yang konsisten baik secara offline maupun online.

Tanggapan Kamu

komentar