SAP Hybris Bantu IDP Education Hubungkan Pelajar di Seluruh Dunia dengan Komunitas Global

(sap.hybris.com)

Jakarta, PCplus. SAP belum lama ini mengumumkan bahwa enam solusi SAP Hybris akan memperkuat platform global baru yang dibangun oleh IDP Education (IDP), untuk membantu pelajar di seluruh dunia terhubung ke universitas, layanan pendidikan dan antara satu dengan yang lainnya.

Pengumuman ini menurut SAP dilaksanakan pada acara SAP Hybris Live: Global Summit, yang diadakan pada tanggal 17-19 Oktober lalu di Barcelona, ​​Spanyol.

“Dengan menerapkan solusi SAP Hybris untuk keterlibatan pelanggan dan perdagangan, kami dapat mendukung pelajar internasional sejak awal dalam proses pengambilan keputusan dan tetap berada di sisi mereka dalam setiap langkah yang dilakukan – mulai dari studi hingga pekerjaan,” ujar Neil Pearson (Chief Marketing Officer IDP).

Neil menambahkan bahwa teknologi baru ini akan memudahkan para pelajar dengan mobilitas tinggi di seluruh dunia untuk terhubung dan bekerja sama dengan IDP, baik melalui Facebook, WeChat, live chat, atau interaksi tatap muka dengan 650 konselor pendidikan IDP di seluruh dunia.

SAP menambahkan bahwa IDP, yang memiliki lebih dari 100 kantor di 34 negara, kini tengah menggantikan sistem yang ada dengan solusi cloud SAP Hybris untuk perdagangan, pemasaran, penjualan dan layanan, komunitas SAP Hybris, dan akselerator keterlibatan penduduk dari SAP Hybris.

Peluncuran platform tersebut menurut SAP menyusul akuisisi IDP terhadap The Group, sebuah perusahaan keterlibatan dan pemasaran pelajar terkemuka.

“Dengan wawasan yang kami dapatkan dari 69 juta pengunjung web Hotcourses setiap tahunnya di Amerika Serikat, dikombinasikan dengan analisis yang diaktifkan melalui solusi SAP Hybris, kami berada di jalur yang tepat untuk mewujudkan visi kami untuk membangun database pelajar internasional yang paling meyakinkan di dunia,” tambah Pearson.

“Di dunia yang didorong oleh digital dan layanan saat ini, pasar akan dimenangkan oleh mereka yang mampu bertransformasi,” kata Carsten Thoma (salah satu pendiri dan presiden SAP Hybris).

“Pendidikan tidak mendapat pengecualian dalam hal ini. Proses dan teknologi dibutuhkan untuk menang, dan IDP mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk tetap menjadi pemimpin global di bidangnya dan menjadikannya prioritas bagi pelanggannya. IDP akan menjadi contoh praktik terbaik tentang bagaimana sebuah organisasi dapat mentransformasi model bisnisnya untuk menang dalam ekonomi digital,” ujarnya lagi.

Tanggapan Kamu

komentar