SAP Hybris Commerce Cloud Diklaim Tingkatkan ROI Sebesar 307 Persen

Jakarta, PCplus. SAP belum lama ini menyatakan solusi SAP Hybris Commerce Cloud akan meningkatkan tingkat pengembalian investasi (ROI) yang lebih tinggi bagi perusahaan. Hal ini menurut SAP terbukti dari penelitian Forrester Consulting yang baru-baru ini yang diselenggarakan oleh SAP Hybris.

Menurut SAP, berdasarkan penelitian berjudul “The Total Economic Impact of SAP Hybris Commerce Cloud for B2B,” dianalisis informasi kualitatif dan finansial dari pelanggan yang terpilih dari ribuan pelanggan yang menjalankan situs web mereka dengan solusi SAP Hybris.

SAP menyatakan bahwa penelitian tersebut menemukan bahwa selama periode tiga tahun, perusahaan yang menggunakan solusi cloud commerce melaporkan peningkatan pendapatan bersih sebesar 15,9 juta dolar AS dan peningkatan ROI sebesar 307 persen.

SAP menambahkan bahwa menurut penelitian tersebut, sebuah organisasi yang menggunakan solusi SAP Hybris Commerce Cloud selama tiga tahun mampu untuk:

* memperoleh tambahan pendapatan sebesar 50 persen secara digital. SAP menyatakan bahwa kanal online SAP Hybris Commerce Cloud mengurangi kesalahan pesanan dan secara mudah menghubungkan ke database gudang untuk memastikan pengalaman berbelanja tanpa kendala.

* meningkatkan pengalaman pelanggan. Menurut SAP, sebanyak 67 persen responden melaporkan pengalaman pelanggan yang meningkat melalui pembelian yang disederhanakan.

* mengurangi biaya pemrosesan pesanan sebesar 70 persen. SAP menyatakan bahwa rata-rata, organisasi menyadari adanya pengurangan biaya pemrosesan yang signifikan karena dapat

menyatukan informasi pelanggan pada satu platform.

* meningkatkan produktivitas antartim. Menurut SAP, solusi SAP Hybris Commerce Cloud menarik data dengan cepat untuk berbagi informasi yang lebih baik antardepartemen. Solusi menurut SAP akan memberi mereka informasi produk dan inventaris terbaru untuk menetapkan ekspektasi dan jadwal yang realistis dengan pelanggan.

* memperoleh rata-rata kenaikan nilai pesanan sebesar lima persen. SAP menyatakan bahwa berkat integrasi di seluruh area produk, pembeli dapat mengotomatiskan pengulangan pesanan, melihat riwayat pembelian dan menyeleksi penawaran barang yang direkomendasikan berdasarkan pembelian sebelumnya.

Tanggapan Kamu

komentar