• Home »
  • Event »
  • Bidik Konsumen Setia, Lazada Adakan “Festival Diskon Prioritas”

Bidik Konsumen Setia, Lazada Adakan “Festival Diskon Prioritas”

Jakarta, PCplus. Sebagai bentuk dukungan dan komitmen kepada para seller terbaik yang senantiasa selalu mengedepankan kepuasan berbelanja konsumennya, Lazada belum lama ini menyatakan menghadirkan program khusus yang diberi nama “Festival Diskon Prioritas” bagi seluruh konsumen Lazada di Indonesia.

Menurut Lazada, via program ini, pihaknya akan memberikan sebuah wadah bagi para seller terbaik untuk memberikan penawaran (deals dan diskon) dan koleksi produk terbaik bagi para pelanggan.

Menurut Lazada, penawaran (deals dan diskon) ini antara lain: diskon sampai dengan 80 persen, gratis ongkir, garansi pengiriman yang cepat dan kualitas produk yang lebih baik, flash sale yang akan dimulai jam 10 pagi untuk pembelian Pulsa (Telkomsel, XL dan Indosat) dan penjualan produk Xiaomi Mi A1 pada tanggal 10 Oktober 2017 kemarin.

Lazada menambahkan bahwa dengan ini, program Festival Diskon Prioritas dapat dijadikan momen jual beli sebelum Harbolnas. Menurut Lazada, berbagai rangkaian flash sale dengan harga miring, serta penawaran terbaik dan termurah, tidak ketinggalan beragam promo eksklusif, menjadikan program ini sebagai salah satu program andalannya.

Pada tahun ini, Lazada menyatakan meningkatkan mutu infrastruktur logistik melalui persiapan kapasitas dan otomatisasi sistem pergudangan di tiga lokasi, yakni Surabaya, Medan, dan Cimanggis. Selain itu, Lazada juga menyatakan menggenjot kinerja di sejumlah hub untuk pelayanan last mile.

Lazada juga menyatakan telah melakukan upgrading sistem transaksi online-nya. Melalui upgrade sistem terbaru ini, Lazada menyatakan akan mampu melayani transaksi hingga 90 juta transaksi per hari.

Tanggapan Kamu

komentar