• Home »
  • Event »
  • Pendiri Bukalapak Terpilih Jadi Portraits Indonesia Most Admired CEO 2017

Pendiri Bukalapak Terpilih Jadi Portraits Indonesia Most Admired CEO 2017

Jakarta, PCplus. Bukalapak baru-baru ini menyatakan bahwa Achmad Zaky (CEO dan Pendiri Bukalapak) belum lama ini terpilih menjadi Portraits Indonesia Most Admired CEO 2017.

Portraits Indonesia Most Admired CEO 2017 menurut Bukalapak merupakan buku yang menyajikan beragam pesan dan infomasi secara konsisten yang dikemas dalam bahasa populer saat ini.

Untuk pertama kalinya, Bukalapak menyatakan bahwa Warta Ekonomi mempersembahkan buku Portraits Indonesia Most Admired CEO 2017, berisikan tiga puluh kisah para pemimpin sukses versi Warta Ekonomi. Bukalapak menyatakan bahwa Achmad Zaky (CEO dan Pendiri Bukalapak) menjadi salah satu CEO yang terpilih sekaligus yang termuda.

Bukalapak menambahkan bahwa dalam buku Portraits Indonesia Most Admired CEO 2017, akan disajikan kisah gaya kepribadian, kepemimpinan, profesionalisme, prestasi, dan cerita mengenai kesuksesan perusahaan di bawah kepemimpinan seorang CEO.

Bukalapak menyatakan bahwa Achmad Zaky (bersama tiga puluh orang dari daftar Portraits Indonesia Most Admired CEO 2017) adalah pemimpin-pemimpin dari kalangan profesional dalam berbagai macam perusahaan seperti bank, asuransi, hingga teknologi dengan kategori e-commerce.

Daftar tersebut menurut Bukalapak antara lain yaitu Achmad Zaky (Pendiri Bukalapak), Jahja Setiaatmadja, (PT Bank Central Asia Tbk), Kusumo Martanto (PT Global Digital Niaga/blibli.com), Hendrisman Rahim (PT Asuransi Jiwasraya Persero), dan Ririek Adriansyah, (PT Telekomunikasi Selular).

Tanggapan Kamu

komentar