Indonesia SMARTIES Award Akan Kembali Digelar

Jakarta, PCplus. Merayakan berkembangnya industri digital dalam menciptakan program kampanye marketing yang memberikan dampak besar bagi dunia bisnis di Indonesia, Mobile Marketing Association (MMA) baru-baru ini mengumumkan nominasi penghargaan untuk Indonesia SMARTIES Awards 2017 yang diseleksi dari puluhan pendaftar.

Menurut MMA, di tahun ketiganya, Indonesia SMARTIES Awards 2017 akan diselenggarakan pada tanggal 12 Oktober 2017, yang akan mengambil tempat di Hotel Ritz-Carlton Jakarta, Indonesia. Acara ini menurut MMA juga akan diikuti oleh acara MMA Forum Indonesia 2017 yang sudah memasuki tahun keempat, yang juga diselenggarakan pada hari yang sama.

MMA menambahkan bahwa penghargaan MMA SMARTIES merupakan satu-satunya program penghargaan mobile marketing berskala global yang mengakui inovasi, kreativitas, dan kesuksesan untuk memilih kampanye mobile terbaik dari ratusan organisasi pemasaran, media, teknologi dan agensi di seluruh dunia.

MMA mengklaim bahwa kualitas tinggi yang dimiliki oleh peserta dalam SMARTIES Indonesia Awards tahun ini menunjukkan inovasi atau penggunaan teknologi yang modern dan kreatif. MMA menambahkan bahwa nominasi Indonesia SMARTIES Awards 2017 telah dipilih oleh SMARTIES Pre-Screening Council, yang mencakup mobile marketer senior.

Nominasi tersebut menurut MMA akan dinilai oleh juri independen MMA, yang terdiri dari delapan belas brand marketer profesional dan pelaku agensi senior yang dipimpin oleh Peterjan Van Nieuwenhuizen (Head of Digital Banking, PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional).

MMA menambahkan bahwa para juri dan pembicara pada Forum MMA Indonesia 2017 antara lain adalah Peterjan Van Nieuwenhuizen (Head of Digital Banking, PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional), Devi Attamimi (Executive Director of Strategy, Hakuhodo Network Indonesia), Rohit Dadwal (Managing Director, Mobile Marketing Association Asia Pacific Limited), Kelvin Gin (Country Head, Kantar Milward Brown), Rafael Guide (Head of Creative Shop Southeast Asia, Facebook), Weitarsa Hendarto (Vice President Consumer Healthcare and Wellness, PT Combiphar), serta Alberts Hendrajaya (Head of Digital, PT Johnson & Johnson Indonesia).

Menurut MMA, MMA Forum Indonesia 2017 tahun ini bertemakan “Mobile Redefined – Transform, Innovate & Disrupt”. Dengan berbagai macam sesi pembicara, diskusi panel, dan obrolan hangat, MMA menambahkan bahwa forum tahun ini bertujuan membangkitkan dialog mengenai bagaimana mendefinisikan ulang mobile – pada perubahan yang bersifat radikal, dan transformasional bagi sebuah perusahaan untuk memasarkan dan menjual produk dan layanan.

Mobile Marketing Association (MMA) sendiri merupakan organisasi nirlaba global yang beranggotakan 800 perusahaan dari 50 negara di dunia.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut (termasuk informasi registrasi), calon pengunjung acara ini bisa mengeklik alamat http://www.mmaglobal.com/forumindonesia2017.

Tanggapan Kamu

komentar