• Home »
  • Event »
  • Manfaatkan Lock Screen di Smartphone untuk Beriklan, Cashtree Tawarkan Beragam Hadiah

Manfaatkan Lock Screen di Smartphone untuk Beriklan, Cashtree Tawarkan Beragam Hadiah

Jakarta, PCplus. Melihat potensi bisnis periklanan di tanah air, aplikasi Cashtree menyatakan hadir sejak bulan November 2015 dengan misi untuk mengubah lock screen di smartphone pengguna menjadi billboard untuk iklan dan konten berita.

Dengan hanya melihat iklan di lockscreen atau bahkan membuka kunci smartphone seperti biasa, menurut Cashtree, pengguna bisa mengumpulkan cash point yang nantinya dapat ditukar dengan pulsa. Menurut Cashtree, hal inilah yang membuat Cashtree hingga saat ini berhasil mengumpulkan 10 juta pengguna, dengan kurang lebih 3 juta di antaranya merupakan pengguna aktif bulanan (monthly active user/MAU).

Pada bulan Mei lalu, Cashtree menyatakan memutuskan untuk membatasi pengeluaran pulsa dikarenakan adanya kendala dalam mendistribusikan pulsa kepada semua pengguna yang jumlahnya makin lama makin bertambah. Selain itu menurut Cashtree, merambatnya abuser serta faktor eksternal lainnya juga menjadi alasan dibatasinya reward pulsa dalam aplikasi Cashtree.

Kini Cashtree menyatakan bahwa aplikasinya ini akan menyediakan reward lain seperti voucher belanja (MatahariMall, Tokopedia, E-Voucher, Sodexo, dan banyak lagi) serta barang-barang elektronik seperti smartphone, power bank dan speaker Bluetooth.

Cashtree juga menyatakan bahwa saat ini sedang mempersiapkan beragam hadiah lainnya, seperti voucher diskon, voucher makanan, voucher game, tiket nonton, dan lainnya. Bahkan di bulan November nanti, Cashtree menyatakan berencana untuk memberikan hadiah umroh bagi pengguna.

Menurut Cashtree, untuk bisa mendapatkan aneka hadiah ini, pengguna hanya perlu mengunduh (download) aplikasi Cashtree di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree

Tanggapan Kamu

komentar