• Home »
  • Event »
  • Pakai JNE-Tokopedia Payment, Transaksi Tokopedia Bisa Dibayar di Kantor JNE

Pakai JNE-Tokopedia Payment, Transaksi Tokopedia Bisa Dibayar di Kantor JNE

 

William Tanuwijaya (CEO Tokopedia, kiri) dan M. Feriadi (Presiden Direktur JNE, kanan) saat memberikan penjelasan kepada wartawan tentang JNE-Tokopedia Payment.

Jakarta, PCplus. Menjelang usianya yang ke-27, JNE menyatakan berkomitmen melakukan pengembangan dan inovasi agar dapat terus memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada para pelanggan.

Pengembangan dan inovasi tersebut menurut JNE diimplementasikan di berbagai bidang, seperti: informasi & teknologi, sumber daya manusia, dan infrastruktur.

Di samping itu, JNE menyatakan giat menjalin kerja sama strategis, khususnya dengan e-commerce dan marketplace, dalam rangka mendukung kemajuan UKM di Indonesia.

JNE menyatakan bahwa salah satu bentuk kerja sama ini JNE-Tokopedia Payment. JNE menyatakan bahwa JNE-Tokopedia Payment merupakan salah satu pilihan kanal pembayaran alternatif.

Dengan JNE-Tokopedia Payment, JNE menyatakan bahwa setiap pembeli yang berbelanja di berbagai merchant Tokopedia, dapat melakukan pembayaran di lebih dari dua ratus kantor perwakilan JNE di seluruh Indonesia.

Untuk melakukan pembayaran melalui JNE-Tokopedia Payment, setelah selesai berbelanja di Tokopedia, JNE menyatakan bahwa pelanggan dapat langsung memilih titik kantor perwakilan JNE yang sudah terdaftar di Tokopedia. Selanjutnya, pelanggan dapat langsung melakukan pembayaran di lokasi tersebut.

Setelah JNE-Tokopedia Payment resmi diluncurkan, JNE menyatakan bahwa mulai tanggal 17 – 31 Oktober akan ada promo menarik berupa gratis biaya admin bagi 50 ribu transaksi yang melakukan pembayaran Tokopedia di kantor-kantor perwakilan JNE di seluruh Indonesia.

Tanggapan Kamu

komentar