• Home »
  • Event »
  • Sajikan Akses Internet Gratis, Biznet Sebar Biznet Hotspot di Berbagai Lokasi

Sajikan Akses Internet Gratis, Biznet Sebar Biznet Hotspot di Berbagai Lokasi

Yudie Haryanto (VP Marketing Biznet) sedang menjelaskan Biznet Hotspot yang kini tersedia di lebih banyak lokasi.

Jakarta, PCplus. Biznet belum lama ini mengumumkan ketersediaan Biznet Hotspot di lebih banyak banyak lokasi.

Menurut Biznet, layanan Wi-Fi gratis dari Biznet tersebut kini tersedia di lebih banyak lokasi di beberapa kota di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, dan Batam yang didukung oleh jaringan Biznet Fiber.

Biznet Hotspot menurut Biznet tersedia di lokasi dan fasilitas umum termasuk mall, coffee shop, alun-alun kota, hotel, apartemen, sekolah, pusat kebugaran dan fasilitas umum lainnya. Hal ini menurut Biznet dilakukan untuk mendukung kegiatan digital masyarakat yang makin beragam.

Biznet menyatakan bahwa Biznet Hotspot didukung oleh infrastruktur jaringan Biznet Fiber sehingga diklaim mampu memberikan koneksi Internet cepat dan berkualitas bagi masyarakat. Layanan ini menurut Biznet juga diharapkan dapat menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat akan koneksi Wi-Fi cepat yang makin meningkat dari waktu ke waktu.

Biznet menambahkan bahwa Biznet Hotspot memungkinkan pengguna menikmati koneksi Wi-Fi gratis dengan kecepatan hingga 100 Mbps. Saat ini, Biznet menyatakan telah memiliki lebih dari 5 ribu titik hotspot yang tersebar di lebih dari 100 kota di Pulau Jawa, Bali, Sumatera dan Batam. Menurut Biznet, proses penambahan titik hotspot terus berjalan hingga saat ini.

Menurut Biznet, untuk mengakses Biznet Hotspot, pengguna hanya perlu melakukan tiga langkah berikut:

  1. Buka Setting/pengaturan Wi-Fi pada perangkat, lalu pilih SSID “@FreeBiznetHotspot”
  2. Buka peramban (browser) pada perangkat dan klik “Start Now”.
  3. Klik “Connect” untuk langsung menikmati koneksi Wi-Fi dari Biznet Hotspot.

Biznet menyatakan berkolaborasi dengan Flashads, yaitu partner yang mendukung dari sisi pengelolaan bisnis untuk layanan Biznet Hotspot. Biznet menambahkan bahwa model bisnis yang dikembangkan Flashads untuk Biznet Hotspot adalah penyediaan media iklan yang khusus diperuntukkan bagi perusahaan B2C.

Menurut Flashads, layanan Flashads ini, perusahaan B2C diklaim akan mampu membangun brand awareness dengan maksimal. Hal ini menurut Flashads berlaku untuk produk dan layanan yang ditawarkan kepada jutaan pengguna layanan Biznet Hotspot.

Flashads menambahkan bahwa nilai tambah yang diberikan oleh Flashads adalah penempatan iklan pada laman Biznet Hotspot dengan kepastian ad view yang diklaim hingga lima belas detik di lokasi-lokasi seperti mall, perkantoran, sekolah, apartemen, coffee shop, kafe, dan lokasi lainnya.

Menurut Biznet, informasi lebih jauh tentang Biznet Hotspot dan lokasinya bisa disimak di alamat www.biznethotspot.com.

Tanggapan Kamu

komentar