• Home »
  • Event »
  • Tingkatkan Internet of Things untuk Industri, Hitachi Vantara Tunjuk Eksekutif Baru

Tingkatkan Internet of Things untuk Industri, Hitachi Vantara Tunjuk Eksekutif Baru

Jakarta, PCplus. Hitachi Vantara (anak perusahaan Hitachi Ltd) belum lama ini mengumumkan pengangkatan dua eksekutif baru untuk mendukung Internet of Things (IoT) bagi industri dan portofolio layanan perusahaan.

Menurut Hitachi, Brad Surak ditunjuk sebagai chief product and strategy officer (CPSO) untuk mengawasi pengembangan portofolio solusi Hitachi Vantara, sedangkan John Murphy ditunjuk untuk memajukan portofolio layanan Hitachi Vantara selaku vice president manajemen penawaran.

Menurut Hitachi, Brad Surak bergabung dengan Hitachi Vantara dari GE Digital, di mana ia sebelumnya menjabat sebagai chief operating officer. Sebelumnya, Brad memegang peranan sebagai chief product officer, di mana ia bertanggung jawab atas solusi IoT global dan portofolio produk industri GE.

Sebelum bergabung dengan GE, Hitachi menyatakan bahwa Surak menjabat sebagai General Manager Mobile Analytic Applications dan merupakan chief operating officer dari unit Business Analytics Solutions di SAP. Ia juga telah berpengalaman memegang posisi eksekutif di Business Objects, Cambridge Technology Partners, dan Ernst & Young.

Dalam peran barunya sebagai CPSO di Hitachi Vantara, Hitachi menyatakan bahwa Surak akan bertanggung jawab untuk mendorong rencana bisnis produk dan teknologi perusahaan untuk mendatangkan inovasi cerdas ke pasar yang memberikan nilai dan hasil bagi pelanggan dan mitra bisnis Hitachi.

Sementara itu, John Murphy bergabung dengan Hitachi Vantara dari IBM, di mana dia sebelumnya memimpin pengembangan produk dan manajemen produk untuk IBM Watson Data Platform. Selama masa jabatannya, Hitachi menyatakan bahwa ia juga memegang peran kunci dalam analisis data dan bisnis manajemen konten perusahaan.

Menurut Hitachi, sebelum berkarya di IBM, John memegang peran kepemimpinan di sejumlah organisasi perangkat lunak, mulai dari perusahaan rintisan (startup) hingga perusahaan besar di berbagai industri, termasuk perbankan, hiburan, consulting dan teknologi tinggi (high tech).

Melapor kepada Chief Solutions and Services Officer Hitachi Vantara Bobby Soni, Hitachi menyatakan bahwa John akan memimpin manajemen penawaran terpadu untuk perusahaan dalam rangka mendukung pengembangan portofolio solusi dan layanan digital dan strategi bisnis Hitachi Vantara.

Tanggapan Kamu

komentar