Tingkatkan Layanan, Garmin Buka Pusat Servis di Indonesia

Jakarta, PCplus. Garmin Indonesia baru saja mengumumkan telah mendirikan pusat servis lokal yang secara resmi telah dibuka. Menurut Garmin Indonesia, hal ini mencerminkan komitmen Garmin Indonesia untuk memberikan layanan bagi setiap pelanggannya. Hal ini juga menurut Garmin Indonesia juga makin mengukuhkan komitmennya dalam mengembangkan pusat layanan premium di Indonesia.

“Memberikan yang terbaik sudah sejak dulu menjadi inti dari prakarsa Garmin, termasuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Kami punya orang-orang yang mampu memberikan solusi bagi semua masalah pelanggan melalui pengetahuan mendalam tentang merek, produk, dan layanan pelanggan di seluruh titik interaksi kami di Indonesia,” kata Engelhard (Al) Sundoro (Managing Director Garmin South Asia).

Garmin menyatakan akan memberikan layanan cepat bagi pelanggan di Indonesia dengan titik pengumpulan yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, dari Sumatra hingga Papua. Garmin Indonesia menyatakan bahwa pusat servis lokal Garmin akan membantu dan melaksanakan setiap proses, mulai dari perbaikan kecil hingga perbaikan yang sangat teknis, dengan standar yang berkualitas.

Garmin Indonesia menambahkan bahwa perangkat bukan hanya harus bekerja secara fungsional, tetapi juga harus terlihat bagus. Menurut Garmin Indonesia, pihaknya akan melakukan inspeksi dan pengujian untuk memeriksa kondisi dan fungsionalitas perangkat sesampainya perangkat tersebut di lokasi pelayanan yang ditentukan.

Selain itu, Garmin Indonesia juga menyatakan akan memberikan perbaikan semua fungsi secara penuh, mulai dari masalah yang berkaitan dengan software maupun hardware, hingga perbaikan teknis tingkat tinggi, yang akan mengembalikan perangkat ke standar perbaikan fungsional terbaik.

Garmin Indonesia menyatakan bahwa informasi pengumpulan produk yang akan diperbaiki dapat disimak di alamat http://www.garmin.co.id/buy/repair/ dengan kebijakan garansi bisa dilihat di alamat http://www.garmin.co.id/support/warranty/.

Sementara untuk menghubungi pusat layanan, Garmin Indonesia menyatakan bahwa pengguna bisa menghubungi alamat Komplek 1000 Ruko blok Z6 Nomor 9-18 Cengkareng, Jakarta Barat

dengan alamat surel (e-mail: [email protected]) dengan nomor telepon (021)-29519350

Sementara untuk mendapatkan bantuan teknis, Garmin Indonesia menyatakan pengguna bisa menghubungi surel [email protected] dengan nomor telepon bebas biaya: 001-803-8861-1022.

Tanggapan Kamu

komentar