LookOut Charger, Kamera Pengawas dan Charger dalam Satu Perangkat

 

(https://lookoutcharger.com)

Jakarta, PCPlus. Charger untuk smartphone saat ini merupakan perangkat yang tidak bisa dipisahkan dari kegiatan manusia. Pasalnya, manusia makin tergantung kepada smartphone dan termasuk di dalamnya pengisi daya (charger) baterai smartphone.

Hal ini telah memberi ide akan hadirnya sebuah kamera pengawas dalam pengisi daya baterai, salah satunya adalah LookOut Charger. Produk ini bukan saja bisa merekam aneka aktivitas melainkan juga bisa mengisi ulang baterai perangkat.

Karena berbentuk pengisi daya baterai, LookOut Charger tidak akan menimbulkan kecurigaan saat dipasang di tempat tertentu dalam ruangan. Lensa kameranya bahkan tersembunyi dengan baik sehingga tidak terlihat dari jarak tertentu.

Meskipun demikian, perangkat ini memiliki memori internal sebesar 16 atau 32 GB. Produk ini juga bisa merekam secara berulang (loop) dengan kualitas gambar full HD yang dilengkapi suara.

Untuk merekam, pengguna tinggal menancapkan perangkat ini di colokan listrik. Saat merekam, perangkat ini juga bisa mengisi ulang baterai smartphone layaknya charger umumnya. Untuk mentransfer video hasil perekaman, pengguna tinggal mencolokkan kabel data dari komputernya ke LookOut Charger.

Harga: US$90

Situs web: https://lookoutcharger.com

Kelebihan: praktis, mungil, mudah dipakai

Kekurangan: tidak tersedia selot micro-SD

Tanggapan Kamu

komentar