Qwerkywriter Bluetooth Mechanical Keyboard

Banyak orang yang menggunakan keyboard nirkabel, baik berbasis Bluetooth maupun Wi-Fi, untuk menjalankan aktivitas di perangkatnya. Pasalnya, menggunakan keyboard nirkabel dipandang lebih memudahkan dan praktis dibandingkan menggunakan keyboard berbasis kabel.

Salah satu keyboard nirkabel semacam itu adalah Qwerkywriter BlueTooth Mechanical Keyboard. Memiliki 84 tombol, Qwerkywriter merupakan sebuah keyboard nirkabel berbasis Bluetooth. Yang unik adalah, produk ini merupakan sebuah keyboard mekanis dengan tampilan ala mesin ketik lawas.

Jadi, pengguna harus menekan tombol pada keyboard ini layaknya menggunakan mesin ketik mekanis. Pengguna diklaim akan merasakan sensasi mengetik yang sama seperti saat menggunakan mesin ketik lawas tersebut.

Qwerkywriter dilengkapi dengan tombol yang menyerupai tombol mesin ketik lawas, wadah komputer tablet terintegrasi, dan sebuah kabel USB yang bisa dilepas pasang dengan mudah. Kabel USB ini dapat dipasang pada perangkat ini via port micro-USB yang tersedia.

Wadah komputer tablet pada Qwerkywriter bisa menampung komputer tablet dengan berbagai ukuran, sampai ketebalan maksimal 1,6 cm dan ukuran layar 12 inci. Dengan dimensi 30,48 x 19,5 x 8,89 cm, produk ini memiliki bobot 1,3 kg. (PCplus)

Harga: US$249

Situs web: www.qwerkywriter.com/

Tanggapan Kamu

komentar