Di Festival Belanja 11.11, Shopee Raih 2,5 Juta Pesanan Dalam 24 Jam

Shopee mengumumkan bahwa selama 24 jam pada Festival Belanja 11.11, telah berhasil mencatatkan rekor dengan total 2,5 juta pesanan dari 7 negara yang mengikuti ajang ini, termasuk di Indonesia

Tahun ini, Festival Belanja 11.11 mencatatkan performa yang sangat signifikan, melebihi performa tahun lalu, dengan 4,5 kali peningkatan pesanan dan sekitar 7 juta produk terjual.

Program ini juga berhasil mencatatkan lebih dari 13 juta live-chat, atau lebih dari 9.000 chat terkirim setiap menitnya, dimana pembeli menikmati semua penawaran khusus yang kami tawarkan dan diskon menarik
dari lebih dari 120.000 brand dan penjual di seluruh wilayah regional.

Tercatat bahwa 92% dari total transaksi yang terjadi berasal dari aplikasi ponsel yang memudahkan pembeli untuk berbelanja di sela-sela kegiatan mereka.

Chris Feng, CEO Shopee mengatakan, “Kami sangat senang dengan respon yang kami terima dari seluruh pengguna. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi dan membantu kami untuk mencapai hasil yang signifikan ini. Kedepannya, kami juga masih memiliki beragam penawaran menarik dan diskon spesial pada festival belanja 12.12 di akhir tahun untuk seluruh pengguna kami.”

Tidak hanya pembeli yang diuntungkan, tetapi juga penjual yang mencatatkan peningkatan penjualan yang luar biasa selama festival belanja 11.11 berlangsung. Bahkan salah satu penjual meraih peningkatan jumlah pesanan hingga 6.500 kali.

Shopee juga telah berhasil meningkatkan traffic kunjungan aplikasi hingga 3 kali, hanya dalam kurun waktu 10 menit di awal kampanye ini berlangsung, dengan transaksi pesanan pertama dilakukan pada pukul 00.00 WIB. Momen ini berlangsung sepanjang hari, dengan jumlah produk tertinggi sebanyak 12.000 produk terjual hanya dalam waktu 1 menit, pada puncaknya.

Tanggapan Kamu

komentar