• Home »
  • Baru Terbit »
  • Luncurkan Kampanye #FirstHappiness, First Media Berikan Pelanggan Free Speed Upgrade Hingga 250 Mbps

Luncurkan Kampanye #FirstHappiness, First Media Berikan Pelanggan Free Speed Upgrade Hingga 250 Mbps

Selama dua dekade memberikan layanan TV berbayar dan internet broadband, First Media mengalami pertumbuhan pelanggan pertahun rata-rata konsisten mencapai 15%. Dengan pertumbuhan tersebut, First Media memberikan apresiasi kepada pelanggan dengan meluncurkan kampanye #FirstHappiness. Melalui kampanye ini, First Media memberikan free speed upgrade dengan kecepatan hingga 250 Mbps selama 12 bulan.

“Untuk mengantisipasi adanya permintaan terhadap penggunaan internet yang akan terus meningkat, kami berinisiatif untuk menyediakan free speed upgrade hingga 250 Mbps bagi semua pelanggan. Hal ini semakin meningkatkan kecepatan rata-rata internet pelanggan menjadi 20Mbps, atau 50% lebih cepat,” kata Desmond Poon, Chief Technology Officer and Head of Product PT Link Net Tbk.

Berdasarkan data yang dikeluarkan Cisco bertajuk ‘Indonesia 2021 Forecast Highlight’, rata-rata kecepatan internet di Indonesia mencapai 7,4 Mbps pada tahun 2016 dan akan meningkat menjadi 16,0 pada tahun 2021. Selain itu, total lalu lintas internet akan naik dari tahun 2016 ke 2021 sebesar 4,9 kali lipat, dengan tingkat pertumbuhan setiap tahunnya sebesar 37%. Hal ini didorong oleh lonjakan permintaan untuk konten video, yang akan mencapai 74% dari semua lalu lintas internet pada tahun 2021, naik dari 52% di tahun 2016.

Pertumbuhan yang konsisten menunjukkan kepuasan pelanggan dalam menikmati layanan yang diberikan. Tidak hanya itu, kemudahan mendapatkan informasi melalui layanan customer service yang dapat diakses secara cepat, seperti melalui cek.firstmedia.com dan aplikasi mobile yaitu MyFirstMedia apps yang memungkinkan pelanggan untuk memiliki informasi dari ujung jari mereka dimana saja dan kapan saja.

Tanggapan Kamu

komentar