Asus Perkenalkan Zenfone Max Plus M1 dengan Layar 9:18 dan Baterai 4.130 mAh

Jakarta, PCplus. Deretan smartphone dengan bezel tipis dan layar memanjang dengan aspect ratio 9:18 kian ramai. Kini, Asus ikut meramaikan smartphone berdesain tersebut dengan memperkenalkan Asus Zenfone Max Plus M1.

Selain desain bezel tipis dan layar 9:18, Asus Zenfone Max Plus M1 menawarkan fitur utama yang menjadi ciri khas seri Zenfone Max, yaitu baterai yang berkapasitas besar. Smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 4.130 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 13 jam saat digunakan untuk memutar video.

Layar pada Asus Zenfone Max Plus M1 ini memiliki aspect ratio 9:18 dengan bezel yang tipis. Layarnya berukuran 5,7 inci dan memiliki resolusi FUll HD+ atau 1080 x 2160 pixel.

Asus Zenfone Max Plus M1 sepertinya diposisikan sebagai sebuah smartphone entry-level hingga menengah. Smartphone ini menggunakan chip MediaTek 6750T, RAM 2 GB, serta memiliki memori penyimpanan internal 16 GB. Selain itu juga masih tersedia varian lain dengan RAM 3 GB dan memori penyimpanan internal 32 GB.

Masuk ke lini Zenfone 4, Asus Zenfone Max Plus M1 juga dibekali dengan kamera belakang ganda. Kamera pertama memiliki resolusi 16 mega pixel dan kamera kedua memiliki lensa wide angle dengan resolusi 8 mega pixel. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 8 mega pixel yang mendukung fitur face unlock. Kemudian masih tersedia juga pemindai sidik jari yang ada di bagian belakang.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga serta jadwal peluncurkan Asus Zenfone Max Plus M1 ini ke pasaran. Kemungkinan besar, smartphone ini akan diluncurkan di pasar Eropa terlebih dahulu.

Tanggapan Kamu

komentar