Bantu Influencer, PT Karya Anak Digital Hadirkan Aplikasi “Tanya Dong”

Jakarta, PCplus. Era digital membuat interaksi antarwarga/pengguna internet (yang kerap disebut dengan netizen) menjadi sangat mudah dan berlangsung tanpa batas. Dengan kehadiran situs jejaring sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter, lahir banyak idola di dunia maya atau yang saat ini populer disebut sebagai social influencer.

Menurut PT Karya Anak Digital, aplikasi TADO (Tanya Dong) hadir sebagai sarana agar para influencer itu bisa lebih dekat dan dapat langsung menjawab setiap pertanyaan dari para pengikutnya (followers).

PT Karya Anak Digital menyatakan bahwa TADO menjamin hanya influencers inspiratif yang akan ditemui di dalam aplikasi. Menurut PT Karya Anak Digital, pertanyaan apapun mulai dari kesehatan, olahraga, fashion, makanan, politik, edukasi, hiburan dan banyak lagi, bisa ditanyakan langsung kepada ahlinya.

“Kami percaya bahwa netizen layak mendapatkan konten yang berkualitas, sehingga kami selalu melakukan kurasi terhadap setiap influencer yang akan bergabung di TADO,” jelas Steven Koesno (Co-Founder dan CEO TADO).

PT Karya Anak Digital menyatakan bahwa meningkatnya popularitas konten dalam bentuk video menjadi inspirasi PT Karya Anak Digital dalam melahirkan aplikasi ini. Semua pertanyaan dari pengguna TADO menurut PT Karya Anak Digital akan dijawab melalui video singkat berdurasi enam puluh detik, sehingga influencer ditantang untuk memberikan jawaban yang padat dan jelas.

Selain melontarkan pertanyaan, PT Karya Anak Digital menyatakan pengguna juga bisa melayangkan tantangan kepada para idola mereka. “Sudah saatnya Indonesia punya aplikasi kelas dunia yang bisa bersaing dengan media sosial lainnya. Saya sangat mendukung aplikasi seperti ini karena ada sisi edukasinya, tapi di saat bersamaan juga menghibur,” ujar Deddy Corbuzier (pembawa acara dan social influencer) yang telah bergabung bersama TADO.

PT Karya Anak Digital menyatakan bahwa influencer yang sudah bergabung dengan TADO meliputi Indra Bekti, Rene Suhardono, Gya Sadiqah, Billy Boen, Mike Lewis, Benazio Putra, Utrich Farzah, Jenahara Nasution, Citra Prima, Putri Violla, Reza Oktovian, Agung Hapsah dan masih banyak lainnya. Steven menyatakan berharap aplikasi ini dapat bermanfaat bagi para netizen untuk berinteraksi dan terinspirasi oleh para influencer yang tergabung di TADO.

PT Karya Anak Digital menyatakan bahwa aplikasi TADO dapat diunduh secara gratis bagi Android dan iOS melalui tautan http://bit.ly/aplikasitado.

Tanggapan Kamu

komentar