BenQ Luncurkan Proyektor Home Cinema 4K UHD HDR

BenQ, salah satu vendor proyektor global DLP, mengumumkan proyektor home cinema CineHome W1700 DLP 4K HDR.

Besutan teranyarnya ini diklaim mampu membawa seluruh penonton home cinema 4k UHD HDR kepada ketajaman gambar yang bernilai. Lebih dari itu, W1700 disajikan dengan 8,3 megapixel dan resolusi yang benar-benar UHD 4K.

“W1700 membawa keajaiban layar besar sinema digital 4K ke rumah para penonton,” klaim Eko Handoko Wijaya (Country General Manager BenQ Indonesia).

Kemurnian kualitas video 4K W1700 telah diperkuat oleh dukungan High Dynamic Range (HDR10). W1700 juga mendukung penuh HDCP 2,2 terbaru yang membuat para pengguna menikmati semua pilihan konten 4K yang terus berkembang.

Proyektor W1700 menggunakan teknologi BenQ CinematicColor yang ekslusif dan roda warna RGBRGB dalam memenuhi standar industri film tertinggi dari akurasi warna. Dengan lebih dari 96% cakupan warna gamut Rec. 709 dan ketepatan performa Delta E<3, W1700 selalu setia mereproduksi warna yang sama dengan yang dimaksud oleh para pembuat film.

Memadukan keindahan estetika serta fungsi sempurna, desain W1700 yang ringan, profil ramping, dan bentuk yang compact menyatu dengan sempurna ke dalam setiap dekor ruang. Secara keseluruhan dilengkapi dengan koreksi keystone otomatis dan zoom bertenaga sebesar 1,2X yang dapat menampung setiap ruang, penataan W1700 mudah dilakukan dalam sekejap untuk menonton film 4K sepanjang malam.

Pengguna juga dapat menyambungkan W1700 dengan sebuah dongle HDMI seperti Google Chromecast atau Amazon Fire TV Stick untuk melakukan stream pertunjukan TV, film, olahraga, dan bahkan video games ke layar besar.

Proyektor BenQ W1700 4K UHD Home Cinema akan tersedia pada bulan Desember 2017 dan dibanderol di kisaran Rp30 juta-an.

Tanggapan Kamu

komentar