Berantas Pembajakan, 100% Laptop Asus Pakai Windows 10

Jakarta, PCplus – ASUS Indonesia mengumumkan bahwa semua notebook terbaru yang dihadirkan ke pasaran di November 2017 dan ke depan, akan dilengkapi seluruhnya dengan sistem operasi Windows 10 secara pre-installed.

Bersama dengan Microsoft, ASUS ingin mewujudkan pengalaman komputasi yang lebih inovatif melalui fitur-fitur yang ada pada sistem operasi tersebut dan notebook ASUS.

Seluruh varian notebook ASUS, mulai dari notebook premium, ultrabook dan convertible, sampai ke notebook gaming, semua mendapatkan berbagai varian sistem operasi Windows 10 secara gratis. Tak lupa, notebook mainstream dan model terjangkau pun akan hadir dengan Windows 10.


Menurut Rex Lee, General Manager Systems Business Group ASUS Asia Pacific, kerjasama ASUS dan Microsoft ini ditujukan untuk menghadirkan pengalaman komputasi yang jauh lebih baik.

Hal serupa diungkapkan Vlasta Berka, General Manager of Device Sales Microsoft Asia Pacific. Dengan Windows 10 di seluruh notebook ASUS, penguna hanya perlu memikirkan kreativitas dan tidak perlu repot menghabiskan waktu untuk urusan software dan keamanannya.

Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia menjamin, harga produk notebook yang akan disediakan ke pasar tidak akan berubah secara signifikan. Apalagi dibandingkan dengan jika pengguna harus membeli sistem operasi Windows 10 retail asli yang dijual resmi di pasaran.

Tanggapan Kamu

komentar